Presiden Jokowi Batal Kunjungi Kerinci dan Sungai Penuh, Masyarakat Kecewa

Presiden Jokowi Batal Kunjungi Kerinci dan Sungai Penuh, Masyarakat Kecewa

Gelar pasukan untuk persiapan kedatangan Presiden Jokowi yang ternyata batal datang ke Kerinci-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Keinginan masyarakat KERINCI dan Kota Sungai Penuh untuk melihat presiden secara dekat seperti harus pupus, setelah sebelumnya di kabarkan kunjungan presiden ke KERINCI akan di langsung pada Kamis 4 April 2024 ternyata hanya sebatas rencana dan wacana saja.

Informasi terbaru yang di terima media ini bahwa Presiden batal Kerinci 4 April besok. 

Kepastian ini terlihat dari jadwal kunjungan yang beredar di beberapa group Whats App.

Ternyata tidak ada jadwal kunjungan presiden ke Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh pada kunjungan kerja Presiden yang berlangsung dua hari di Provinsi Jambi. 

BACA JUGA:Polisi Tangkap 2 Pelaku Utama Pengeroyokan oleh Klub Mobil di depan Kantor Gubernur Jambi, Lacak Pelaku Lain

BACA JUGA:Apa Kabar Perkembangan Kasus Kematian Santri di Ponpes Raudhatul Mujawwidin Tebo? Ini Penjelasan Polda Jambi

Dari jadwal yang diterima media ini bahwa presiden Joko Widodo hanya akan berkunjungan ke Kabupaten Merangin, Tebo dan Kabupaten Bungo.  Tak ada jadwal ke Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh. 

Pj Bupati Kerinci Asraf dikonfirmasi soal  batalnya Kuningan Presiden Ke Kabupaten Kerinci, kepada media ini membenarkan batalnya kunjungan ke kabupaten Kerinci. 

“ Ya, benar,Kunjungan Bapak Presiden RI Ir. Hh. Joko widodo ditunda setelah lebaran ke Kerinci dan Sungai penuh,”kata PJ Bupati Kerinci.

Hal senada juga dibenarkan Walikota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir diKonfirmasi mengatakan benar kunjungan Presiden batal ke Sungai Penuh. 

“ Ya benar, padahal segala  persiapan sudah kita siapkan bahkan dari protokoler dan Paspampres juga sudah siap siap di sungai penuh,"jelasnya.

BACA JUGA:Senyum Ramadhan, PLN IP UBP Jambi salurkan dana Zakat Kepada 126 Yatim dan Dhuafah

BACA JUGA:HP Oppo A78 5G Turun Harga, Ada Potongan hingga Rp 200 Ribuan

Wako mengaku masyarakat Sungai Penuh pasti sangat kecewa karena tidak bisa melihat presiden datang ke Sungai Penuh, masyarakat sudah menunggu tapi harus kecewa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: