KPU Bungo Sukses Luncurkan Pilkada Serentak 2024 dengan Antusiasme Ribuan Warga Bungo

KPU Bungo Sukses Luncurkan Pilkada Serentak 2024 dengan Antusiasme Ribuan Warga Bungo

KPU Bungo Luncurkan Pilkada Serentak 2024 dengan Antusiasme Ribuan Warga Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo sukses menggelar peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 Kabupaten Bungo pada Rabu 26 Juni malam.

Acara yang berlangsung di Lapangan MTQ ex Baru, Rimbo Tengah, ini dihadiri oleh ribuan masyarakat Kabupaten Bungo dengan antusiasme tinggi.

Peluncuran Pilkada ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Anggota KPU Provinsi Jambi, Bawaslu Bungo, Kapolres Bungo, Dandim 0416 Bute, Kejari Bungo, Pimpinan OPD, dan unsur terkait lainnya.

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai penampilan artis  hiburan dan door prize yang menarik.

BACA JUGA:Pusat Data Nasional Diretas, Hacker Minta Tebusan Rp131 Miliar, Ini Penjelasan Menkominfo

BACA JUGA:Tumbuh Positif, Investor Pasar Modal di Indonesia Tembus 13 Juta

Ketua KPU Bungo, Armidis, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan mendukung rangkaian Pilkada Kabupaten Bungo tahun 2024.

Ia menekankan pentingnya Pilkada sebagai pesta demokrasi bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang akan melanjutkan estafet roda pemerintahan Kabupaten Bungo lima tahun ke depan.

"Pilkada adalah pesta bagi masyarakat Kabupaten Bungo untuk memilih pemimpin yang akan membawa perubahan. Mari kita isi ruang publik dan media sosial kita dengan informasi yang positif dan menyejukkan, agar proses pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan sukses dan damai," ujar Armidis.

Armidis juga mengimbau seluruh elemen masyarakat dan elit politik di Kabupaten Bungo untuk berkomitmen menjaga demokrasi dengan tidak melakukan politik uang dan politik SARA. Ia percaya bahwa pemilih yang cerdas akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

BACA JUGA:UPTD Samsat Tanjung Jabung Timur cek Tunggakan Pajak dan SWDKLLJ Kendaraan Bermotor

BACA JUGA:Kerusuhan Lentera Festival di Tangerang, Ini Penampakan Oknum Diduga Bawa Kabur Uang Penyelenggaran Event

"Saya meyakini jika pemilih kita cerdas, maka pemimpin yang dilahirkan dari pemilih yang cerdas adalah pemimpin yang berkualitas," tegas Armidis, yang disambut dengan kata sepakat oleh semua yang hadir.

Sementara itu, Bupati Bungo yang diwakili oleh Asisten III Setda Bungo, Masril, memberikan apresiasi tinggi kepada KPU Kabupaten Bungo atas prakarsa peluncuran Pilkada 2024. Ia berharap acara ini dapat semakin mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada kepada masyarakat, sehingga angka partisipasi memilih pada hari pencoblosan nanti dapat meningkat.

"Apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada masyarakat yang tetap menjaga kondisi yang tertib, aman, tenang, dan damai menjelang hari H penyelenggaraan Pilkada pada tanggal 27 November 2024 nanti," ujar Masril.

Peluncuran Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Bungo ini menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam memilih pemimpin yang dapat membawa Kabupaten Bungo ke arah yang lebih baik. KPU Bungo berharap pelaksanaan Pilkada ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai, serta menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan dapat dipercaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: