Kado Paskah, Gubernur Jambi Al Haris Bantu Pembangunan GPIB Marturia 2 Jambi

Kado Paskah, Gubernur Jambi Al Haris Bantu Pembangunan GPIB Marturia 2 Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Bantu Pembangunan GPIB Marturia 2 Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

Jemaat GPIB Marturia Jambi sangat antusias menunggu dan menyambut kedatangan Gubernur Jambi.

Mewakili jemaat, Ketua V Majelis Sinode GPIB (Jakarta) Pnt. Robynson Letunaung Wekes sangat mengapresiasi kehadiran Gubernur Jambi dalam Peringatan Paskah, sebagai wujud kepedulian pimpinan kepda masyarakatnya, mendukung dan mendorong kemajuan masyarakat Provinsi Jambi dari semua kalangan suku, agama, dan budaya serta bagian dari aksi nyata membangun toleransi antar umat beragama, yang tentunya berdampak positif terhadap kemajuan masyarakat dan daerah.

BACA JUGA:Bahaya! Jangan Minum Ini Saat Buka Puasa

BACA JUGA:Mobile Legends Profesional League Indonesia: King Is Back! Kingdom Full Senyum

Sementara itu, Ketua Pembangunan GPIB Marturia 2 Jambi sekaligus Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi Bahari Panjaitan melaporkan bahwa GPIB Marturia 2 ini dibangun diatas tanah seluas 1,3 Hektar dan telah balik nama menjadi milik GPIB Marturia 2 Jambi. 

Kemudian Bahari juga menyampaikan, kegiatan ibadah Paskah ini dihadiri ribuan jemaat yang menanti kehadiran Gubernur Jambi.

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih banyak yang tak terhingga kepada Bapak Gubernur Jambi yang telah meluangkan waktu untuk hadir disini. Kemudian yang hadiri disini ada sekitar 1 ribu kepala keluarga yang juga sangat berharap kehadiran Gubernur Jambi," ujar Bahari. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: