Honda Sinsen Kenalkan Kecanggihan New Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS di Jambi

Honda Sinsen Kenalkan Kecanggihan New Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS di Jambi

Honda Sinsen perkenalkan kecanggihan New EM1 : e-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Berlokasi di Yello Hotel, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kenalkan kecanggihan New Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS, Sabtu 30 Maret 2024.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan kehadiran Honda EM1 e: merupakan bentuk komitmen perusahaan agar masyarakat luas dapat merasakan teknologi dan kualitas terbaik sepeda motor listrik Honda. 

Masyarakat Jambi telah puluhan tahun membuktikan kualitas dan durabilitas sepeda motor Honda. Kedua hal ini menjadi pertimbangan utama pengembangan sepeda motor listrik Honda sehingga nanti mampu menjadi pilihan transportasi berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

BACA JUGA:Ini Imbauan NASA Agar Dapat Melihat Gerhana Matahari Total pada 8 April 2024

BACA JUGA:9 Tips Mengatasi Kaki Bengkak yang Perlu Diketahui

Sepeda motor listrik berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW. 

Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen. Dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%. 

Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km.

Pada sisi penerangan, Honda EM1 e: telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. Dalam mendukung mobilitas penggunaannya, sepeda motor listrik berdesain modern - compact ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A. 

BACA JUGA:Buka Bersama Golkar Kota Jambi, Cek Endra Ajak Kader dan Warga Dukung Budi Setiawan Jadi Wali Kota Jambi

BACA JUGA:Keluarga Korban yang Diteriaki Maling oleh Warga di Muaro Jambi, Tunjukkan Bukti Sah Kepemilikan Mobil

Informasi penggunaan sepeda motor listrik ini telah didukung dengan digital panel meter yang dapat menunjukan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai.

Pada bagian ruang kaki semakin nyaman dengan desain pijakan yang datar dan luas. Sepeda motor listrik ini juga memiliki jok yang dapat digunakan secara pribadi maupun berboncengan dan memiliki tinggi dari permukaan tanah 135mm.

Pada sisi pengereman juga telah dilengkapi dengan cakram depan berukuran 190mm dan drum brake pada sisi belakang yang terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS) untuk memperhalus pengereman. Sementara itu, ban depan berukuran 90/90 dengan velg 12 Inci dan ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 Inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: