Di Hadapan Ketua RT, HAR Sebut akan Lanjutkan Program Bangkit Berdaya

Di Hadapan Ketua RT, HAR Sebut akan Lanjutkan Program Bangkit Berdaya

Silaturahmi Syarif Fasha dan HAR, bersama Ketua RT se-Kota Jambi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Sabtu 30 Maret 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Calon Walikota Jambi H A Rahman (HAR) kembali turun menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024 mendatang. 

Seperti sebelumnya, kali ini HAR bersama calon anggota DPR RI terpilih dari Partai NasDem Dapil Jambi Syarif Fasha yang notabenenya Wali Kota Jambi dua periode.

Menariknya, kegiatan kali ini dihadiri oleh ratusan ketua RT dari beberapa kecamatan se-Kota Jambi, Babinsa, Babinkamtibmas dan LPM. 

Sehari sebelumnya, sosialisasi serupa juga dihadiri oleh para ketua RT, Babinsa, Babinkamtibmas dan LPM di kecamatan Kota Baru dan Alam Barajo yang bertempat di Rumah Kito Hotel Kota Jambi.

BACA JUGA:Keluarga Korban yang Diteriaki Maling oleh Warga di Muaro Jambi, Tunjukkan Bukti Sah Kepemilikan Mobil

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gudang Peluru TNI AD Kebakaran, Damkar Ekstra Hati-hati

Animo masyarakat begitu tinggi menghadiri pertemuan ini. Ini seolah menunjukkan, figur HAR yang juga menjabat sebagai Ketua RT begitu melekat di hati masyarakat.

Ditambah pengaruh dari Syarif Fasha yang masih sangat kuat di Kota Jambi. Sabtu 30 Maret 2024, kegiatan digelar di dua tempat dan jadwal berbeda.

Di EV Garden, Fasha dan HAR bertemu dengan perwakilan masyarakat dari Kecamatan Paalmerah, Jambi Timur, Jambi Selatan dan Pasar Jambi.

Sedangkan di RCC yang digelar sorenya, dua tokoh ini sudah dinanti ratusan perwakilan warga dari Kecamatan Telanaipura, Danau Sipin, Jelutung, Danau Teluk dan Pelayangan.

BACA JUGA:Buka Bersama Golkar Kota Jambi, Cek Endra Ajak Kader dan Warga Dukung Budi Setiawan Jadi Wali Kota Jambi

BACA JUGA:Presiden Jokowi Bakal Datang ke Merangin, Pemerintah Merangin Gelar Persiapan Penyambutan

H Helmi, Ketua LPM yang mewakili Ketua RT dari Kecamatan Jambi Selatan, Pall Merah, Jambi Timur dan Kecamatan Pasar Jambi, dalam acara tersebut, mengucapkan terima kasih Fasha dan HAR  yang telah mengundang mereka dalam acara silaturahmi ini.

"Semoga silaturahmi terus terjalin ke depannya. Mudah-mudahan Pak HAR jadi walikota Jambi, Kita siap mendukung Pak RT jadi walikota Jambi,’’ ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: