Zikir Para Penyair Tahun 2024 di TBJ 'Teater Tonggak Menuju Ulang Tahun Perak'

Zikir Para Penyair Tahun 2024 di TBJ 'Teater Tonggak Menuju Ulang Tahun Perak'

Zikir Para Penyair Tahun 2024 di TBJ 'Teater Tonggak Menuju Ulang Tahun Perak'-Ist/jambi-independent.co.id-

Sedangkan Didin Siroz, selaku salah satu pendiri saat menyampaikan kesannya di 25 Tahun Teater Tonggak.

"Teater tonggak dalam zikir para penyair sebagai upaya silaturahmi dan alhamdulillah mendapat respon yang baik dari berbagai pihak, semoga kedepan bisa lebih meluaskan jangkauan zikir para penyair," jelasnya.

BACA JUGA:HAR di Mata Para Ketua RT se Kecamatan Kota Baru dan Alam Barajo

BACA JUGA:Ini 5 Resep Kue Pastel Enak dan Renyah, Cocok untuk Berbuka Puasa

Sementara itu, Imron Rosyadi selaku kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi dalam kata sambutannya berharap lahirnya generasi-generasi muda penyair efek di masa depan dari kegiatan Zikir para Penyair

"Selamat untuk Teater Tonggak, dengan kegiatan zikir para penyair semoga di masa akan lahirnya  generasi-generasi muda penyair di Jambi dan terus berkembang," tuturnya.

25 tahun Teater Tonggak “menggali, mengembang, lestari jatidiri” dalam kancah dunia perteateran di Jambi.

Teater tonggak tidak berhenti untuk berkarya dan berkreatifitas dengan riset di lingkungan masyarakat yang juga terus dilakukan.

BACA JUGA:Yuk Main ke Kuala Tungkal, Destinasi Wisata yang Punya Sejarah Panjang untuk Indonesia

BACA JUGA:Intip 6 Makanan Terlarang Untuk Pengidap Asam Urat, Apa Saja?

Tidak hanya itu, teater Tonggak merasa peduli dan terus berupaya memupuk kepedulian semua pihak akan kehidupan remaja di masa serba teknologi saat ini.

Teater Tonggak menjawab hal itu dengan turut mendidik generasi-generasi baru keanggotaan juga nonanggota dalam latihan khusus, dengan niat dapat memberikan ilmu teater yang diharapkan mampu menopangnya dalam kehidupan bermasyarakat.

Ekspresi daya kerja Teater Tonggak berusaha secara kontinyu menggali potensi lokal dan regional di bidang seni budaya, sosial, dan kemasyarakatan yang diaplikasikan dalam bentuk kerja teater dan terus menggali baik itu Hutan, Air, Tanah bahkan Udara dengan harapan bukan menggurui namun dapat memberikan suatu proses pencerahan diri.

Maka, agar hasilnya maksimal Teater Tonggak senantiasa memacu aktivitas dan kreativitas sebagai proses pembelajaran hidup dan kehidupan yang selaras, serasi dan manusiawi.

BACA JUGA:Kota Jambi jadi Lebih Macet saat Ramadan, Ini Tips Terhindar Macet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: