Pemkot Gelar Safari Ramadhan Masjid Pahlawan Debai

Pemkot Gelar Safari Ramadhan Masjid Pahlawan Debai

Pemkot Gelar Safari Ramadhan Masjid Pahlawan Debai--

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemerintah Kota Sungai Penuh laksanakan safari ramadhan di masjid Pahlawan Desa Debai, Kec, Kumun Debai, 19 Maret, Selasa Malam.

Safari ramadhan Pemerintah Kota Sungai Penuh dipimpin langsung oleh Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir. Turut mendampingi Para Forkompinda, Sekda Alpian,  Asisten Para SKPD dan Camat lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Wako Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Pemkot Sungai Penuh di masjid Pahlawan Debai ini bagian dari upaya untuk memupuk silaturahmi antara Pemerintah Daerah (Umaro) dengan ulama dan masyarakat, agar nantinya terjalin hubungan yang baik dan harmonis.

Selain itu terkait pembangunan Wako Ahmadi menyampaikan, Pemkot Sungai Penuh hingga saat ini terus berjuang dan berupaya menghadirkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat baik itu pembangunan secara fisik maupun pembangunan secara mental spiritual.

BACA JUGA:Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh jalin kerja sama dengan Media

BACA JUGA:Pemkot Sungai Penuh Gelar Rakor Rembuk Stunting Tahun 2024

" Untuk itu kami mohon dukungan dan support agar apa yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah berjalan dengan lancar," sampainya.

Di akhir sambutannya Wako Ahmadi juga menyerahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan masjid Pahlawan sebesar Rp. 10 Juta dan bantuan secara pribadi.ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: