Korban Rumput Siambang di Kumpeh Dapat Bantuan Dari Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah

Korban Rumput Siambang di Kumpeh Dapat Bantuan Dari Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah

Korban rumput siambang dapat bantuan dari PJ Bupati Bachyuni-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten MUARO JAMBI Bachyuni Deliansyah mengunjungi warga Desa Sungai Bungur dan Seponjen Kecamatan Kumpeh.

Kunjungan seorang Penjabat Kepala Daerah Kabupaten Muaro Jambi ini dalam rangka meninjau langsung sekaligus memberikan bantuan kepada para korban yang rumahnya mengalami kerusakan akibat di terjang rumput Kumpeh atau siambang.

Kedatangan ayah dua anak itu, turut didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi, Ketua TP PKK Muaro Jambi dan sejumlah kepala OPD dilingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, bahwa kedatangan dirinya beserta rombongan untuk meninjau dan melihat secara langsung kondisi masyarakat yang rumahnya diterjang rumput Kumpeh atau siambang ini.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Ini 5 Warna Pakaian yang Membuatmu Terlihat Lebih Tua

BACA JUGA:Bertemu Wakonsul Amerika, Edi Purwanto Paparkan Potensi Jambi hingga Kinerja DPRD Jambi

Selain itu, kata dia, kedatangan dirinya juga untuk mendengarkan secara langsung apa-apa saja yang menjadi keluhan masyarakat setempat.

"Bapak ibu sekalian, hari ini kami turun langsung kemari untuk meninjau dan memberikan bantuan langsung kepada bapak ibu yang sedang tertimpa musibah, inilah salah satu bentuk rasa empati kami terhadap musibah yang menimpa bapak ibu sekalian," kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta.

Bachyuni Deliansyah turut mengajak seluruh masyarakat di Wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini, agar tetap menjaga dan menguatkan tali persatuan agar musibah ini dapat segera berlalu.

Selain itu, kata dia, kedatangan dirinya beserta rombongan juga sekaligus untuk memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah, sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Sandra Dewi Tutup Komentar Instagram Pasca Sang Suami Harvey Moeis Ditahan Gegara Korupsi Rp271 T

BACA JUGA:Sulit Memahami Orang Lain, Ini 4 Zodiak Paling Lemot, Lamban Menangkap Penjelasan Orang Lain

"Musibah tidak dapat di elakkan karena bukan kehendak kita tapi kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, kita hanya bisa sabar dan tabah dalam menghadapi semua ini," katanya.

"Untuk itu kami datang dengan membawa sedikit bantuan agar dapat meringankan kesedihan yang bapak ibu rasakan semoga bantuan kami ini dapat bermanfaat dan masalah yang ada ini dapat kita selesaikan secara bersama-sama," timpalnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: