Telkomsel Berbagi Harapan dan Memperkuat Semangat Kebersamaan dalam Momen Ramadan & Idulfitri 1445 H

Telkomsel Berbagi Harapan dan Memperkuat Semangat Kebersamaan dalam Momen Ramadan & Idulfitri 1445 H

Telkomsel berbagi di Ramadan 1445 H-ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Telkomsel, sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, merayakan momen Ramadan dan Idulfitri 1445 H dengan semangat kebersamaan dan berbagi harapan.

Dalam menghadapi bulan suci ini, Telkomsel memperkuat komitmennya untuk memastikan kenyamanan dan kebutuhan digital pelanggan terpenuhi dengan optimal, sambil mengedepankan prinsip-prinsip keberlanjutan sosial dan lingkungan.

Dalam semangat kepedulian terhadap sesama, Telkomsel mengintegrasikan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) ke dalam inisiatif filantropinya.

Program "Telkomsel Sambungkan Senyuman" menjadi wujud konkret dari komitmen ini, dengan menyebarkan kebahagiaan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Jadi Polisi Gadungan, Residivis Nekat Curi Motor Warga di Merangin

BACA JUGA:Ini Pengalaman HA Rahman untuk Menuju Pilwako Jambi 2024

Melalui program ini, Telkomsel telah mendistribusikan bantuan dan donasi yang berarti.

Seperti penyediaan air bersih, renovasi tempat ibadah, perbaikan sarana usaha UMKM, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan bagi masyarakat prasejahtera, paket pemeriksaan gizi dan makanan bagi bayi/balita, serta paket sembako bagi masyarakat dhuafa.

Program ini juga mendorong kapasitas para pelaku UMKM, Puskesmas, dan Posyandu Kelurahan di sekitar wilayah penerima manfaat, melalui konsep sharing economy.

Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki H Bramono, menyatakan, "Inisiatif filantropi ‘Telkomsel Sambungkan Senyuman’ merupakan upaya Telkomsel untuk berbagi harapan, menebar kebahagiaan, dan memperkuat hubungan antar sesama di momen spesial Ramadan dan Idulfitri tahun ini".

BACA JUGA:Kasus Kematian Santri di Ponpes Tebo, Polisi Telusuri Perbedaan Surat Klinik dan Autopsi, Dokter Diperiksa

BACA JUGA:Musorkablub KONI Tebo Mendadak Ditunda, Alasan Panitia Dituding Tak Masuk Akal

Telkomsel juga memastikan pengalaman digital pelanggan yang optimal selama Ramadan dan Idulfitri melalui kesiapan infrastruktur konektivitas broadband terluasnya.

Dengan memproyeksikan pertumbuhan trafik broadband yang signifikan, Telkomsel telah melakukan optimalisasi kualitas, kapasitas, serta pemutakhiran teknologi jaringan di berbagai titik keramaian di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: