Melalui Teknologi Modifikasi Cuaca, Smart Aviation Dukung Penanggulangan Bencana Cuaca di Indonesia

Melalui Teknologi Modifikasi Cuaca, Smart Aviation Dukung Penanggulangan Bencana Cuaca di Indonesia

Smart Aviaton yang mendukung penuh teknologi modifikasi cuaca.-ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Bupati Tanjabbar Laksanakan Studi Tiru Penanggulangan Bencana di Kabupaten Banjar Kalsel

Melalui kolaborasi yang erat dengan pemerintah daerah, Smart Aviation bertekad untuk terus menjadi mitra terpercaya dalam menangani bencana cuaca di Indonesia dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta lingkungan.

Smart Aviation juga memperluas jangkauan dukungannya dengan menyediakan pesawat dan helikopter untuk melakukan pemantauan udara, khususnya saat musim mudik Lebaran, guna membantu pemantauan dan penanganan bencana dari udara.

Upaya Smart Aviation untuk memperkuat kapasitas operasionalnya tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan, tetapi juga untuk meningkatkan responsibilitas sosial perusahaan.

"Sepanjang perjalanan Smart Aviation,, kami yakin bahwa dengan kerja keras, komitmen, dan kolaborasi yang solid, kita dapat mengatasi tantangan bencana cuaca dengan lebih efektif. Kami siap bekerja bersama dengan pemerintah pusat, pemerintah daerah maupun badan terkait untuk menciptakan masa depan yang lebih aman dan berkelanjutan bagi Indonesia,” tutup Pongky. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: