Siapa yang Bakal Mendampingi HAR di Pilwako Jambi 2024 Nanti, Ini Jawabannya

Siapa yang Bakal Mendampingi HAR di Pilwako Jambi 2024 Nanti, Ini Jawabannya

HA Rahman yang sudah menyatakan bakal maju pada Pilwako Jambi 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam persiapan menghadapi Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi tahun 2024, nama HA Rahman, atau yang akrab disapa HAR, terus menjadi sorotan. 

Bakal calon wali kota yang memiliki magnet kuat di kalangan warga Kota Jambi ini semakin mendapat perhatian, terutama terkait siapa pendampingnya dalam pertarungan politik mendatang.

Pada acara buka bersama dan santunan anak yatim serta konsolidasi anggota DPRD terpilih dari NasDem pada Pemilu 2024, Sabtu malam 23 Maret 2024, HAR tidak membantah bahwa sudah ada berbagai tokoh yang mendekatinya untuk menjadi pendampingnya di Pilwako mendatang.

Sejumlah tokoh yang memiliki kedekatan dengan mantan Wali Kota Jambi dua periode, Sy Fasha, kabarnya sudah melakukan komunikasi dengan HAR untuk menjadi pendampingnya dalam Pilwako 2024. 

BACA JUGA:Cuaca Ekstrim Diprediksi Masih Berlanjut, PLN Imbau Pelanggan Amankan Penggunaan Kelistrikan

BACA JUGA:Ternyata, Ini Cara Polisi Memecahkan Kasus Kematian Santri di Ponpes Raudhatul Mujawwidin Tebo

"Sudah ada 5 nama untuk bakal calon wakil. Nama-nama ini semuanya bagus," ujar HAR saat dimintai komentar.

Meskipun begitu, HAR menegaskan bahwa nama-nama tersebut akan menjalani proses survei terlebih dahulu sebelum keputusan akhir diambil.

"Semuanya bagus, tapi kita akan survei dulu. Setelah itu baru kita lihat ke depannya," ungkapnya.

Selain memiliki kriteria yang baik, calon pendamping HAR juga diharapkan memiliki visi dan misi yang sejalan dengan visi HAR untuk membangun Kota Jambi ke depan. "Satu visi dengan kita untuk mensejahterakan masyarakat Kota Jambi," jelasnya.

BACA JUGA:Harus Tahu! Ini Manfaat Buah Durian dan Efek Sampingnya

BACA JUGA:Mitos Atau Fakta Bawang Putih Bisa Menyembuhkan Sakit Gigi?

HAR juga menyatakan bahwa dirinya terus aktif turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi, terutama selama bulan Ramadan yang penuh berkah ini. "Kita jalan terus, sepanjang bulan Ramadan, banyak sekali agenda yang dilakukan," pungkasnya.

Dengan demikian, persiapan HAR dan timnya untuk Pilwako Jambi 2024 terus berlangsung dengan serius dan tekun, sambil terus mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Kota Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: