Selesai di Kerjakan, SKK Migas PetroChina Serahkan Jalan Rigid Beton 1.9 KM ke Pemkab Tanjung Jabung Timur

Selesai di Kerjakan, SKK Migas PetroChina Serahkan Jalan Rigid Beton 1.9 KM ke Pemkab Tanjung Jabung Timur

Warga dan pengendara yang kerap melintas di ruas jalan Blok D, Kecamatan Geragai menuju arah Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur--

Dalam Kesempatan ini, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, S.E., saat diwawancari dirinya menjelaskan bahwa, selain kegiatan safari ramadhan dengan SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd, pada kesempatan ini juga sekaligus dilakukan penyerahan hasil pekerjaan CSR dari PetroChina untuk masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur terkusus bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Geragai menuju ke Mendahara Ilir. 

"Alhamdulillah, kalau kita lihat dari hasil pekerjaannya sudah tentu membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan hari ini juga kita lanjutkan dengan penandatanganan kerja sama antara PetroChina dan Pemerintah daerah Tanjab Timur yaitu swakelola untuk pekerjaan lanjutan pembangunan jalan rigid beton Blok D menuju Batas Kecamatan Mendahara dan pembangunan jalan Desa Pandan Lagan blok C menuju Pandan Jaya blok D," terangnya.

BACA JUGA:Malam ke-12 Ramadan, Gubernur Jambi Al Haris Tarawih di Desa Malapari

BACA JUGA:6 HP Samsung Galaxy Sedang Turun Harga, Ada M34 5G hingga A15 5G

Tak hanya itu, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto juga mengucapkan terimaksih banyak kepada pihak SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd, yang mana selama ini telah memberikan dampak nyata bagi masyarakat Kabupaten Tanjab Timur. 

"Dan kami berharap kerja sama ini terus berlanjut dan kita bangga sekali, dengan apa yang telah diberikan oleh SKK Migas PetroChina hari ini dan mudah-mudahan target produksi yang diberikan oleh Pemerintah pusat terhadap PetroChina dapat terealisasi, insyaallah, amin," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: