Dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Ini Pesan Kapolri di Rapat Kerja Teknis Polri

Dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Ini Pesan Kapolri di Rapat Kerja Teknis Polri

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat mengikuti Rakernis Polri, via daring, Jumat 22 Maret 2024.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, turut serta dalam sesi pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Polri Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan secara online ini, digelar di ruang konferensi video lantai 2 Gedung Utama Polda Jambi, pada Jumat 22 Maret 2024.

Rakernis ini dibuka oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan dihadiri oleh para pejabat senior Polri, termasuk Kepala Divisi seperti Divisi Profesionalisme dan Pengawasan (Propam).

Lalu, Divisi Hukum, Divisi Humas (Jumas), Divisi Hubungan Antar Lembaga (Hubinter), dan Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Markas Besar Polri.

BACA JUGA:Sore Ini, Polres Tebo Gelar Rekonstruksi Kasus Kematian Santri di Ponpes Raudhatul Mujawwidin

BACA JUGA:Infinix Perkenalkan Produk Terbarunya, Infinix Note 40 dan 40 yang Miliki 12 Keunggulan

Tema Rakernis ini adalah "Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam Proses Demokrasi untuk Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan."

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan rasa terima kasih kepada para personelnya yang telah berperan dalam memodernisasi Divisi Polri guna memastikan keamanan masyarakat, terutama selama proses demokrasi.

"Saya selalu mengingatkan apa yang menjadi kebijakan Bapak Presiden silahkan nanti rekan-rekan jabarkan sesuai tugas dari satker masing-masing, mudah-mudahan semua bisa kita pertahankan, Ditengah dinamika yang ada guna menjaga stabilitas kamtibmas kita harus selalu menjaga sinergitas TNI-Polri," ujarnya.

Kapolri berharap agar seluruh personel kepolisian dapat mempertahankan semangat dan dedikasi mereka untuk mewujudkan Beyond Trust Presisi TW I-2024 guna memperkuat nilai-nilai yang presisi dalam Polri.

BACA JUGA:Mantan Istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya Meninggal Dunia

BACA JUGA:Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dikaruniai Anak Pertama

Kemudian, menciptakan kekuatan yang tegas, humanis, dan berorientasi pada masyarakat untuk mencapai Visi Indonesia Emas 2045.

Terlihat turut serta dalam kegiatan bersama Kapolda Jambi adalah Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, para Pejabat Utama Polda Jambi, dan para Kasubbid Bidang Polda Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: