Jalan Rusak Milik Provinsi di Batanghari Parah dan Membahayakan, Bupati M Fadhil Minta Segera Diperbaiki

Jalan Rusak Milik Provinsi di Batanghari Parah dan Membahayakan, Bupati M Fadhil Minta Segera Diperbaiki

Bupati Batanghari minta Pemprov perbaiki jalan provinsi di Batanghari -Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

"Arus lintas di bulan suci ramadan dan mendekati hari raya nantinya akan mengalami peningkatan. Kita berharap kepada bapak gubernur Jambi segera memperbaikinya,” jelas Bupati Fadhil Arif.

Sebelumnya pemerintah Kabupaten Batanghari telah melakukan komunikasi dan berkordinasi bersama Pemerintah Provinsi Jambi. Hal ini untuk menindaklanjuti perbaikan jalan lintas provinsi Jambi dari arah komplek perkantoran bupati, jalan jenderal Sudirman hingga Jalan Bajubang.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Jackie Chan Menginjak Usia 70 Tahun, Tetap Memukau Meski Sudah Menua

BACA JUGA:Safari Ramadan di Desa Meranti, Gubernur Jambi Al Haris Ajak Masyarakat Pererat Silaturahmi

"Kita sudah komunikasikan jalan rusak tersebut, akan diperbaiki ditahun 2024 ini, tapi kita harap segera diperbaiki menjelang masuknya hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,”jelas orang nomor satu di Batanghari.

Bupati Fadhil berharap untuk status jalan provinsi dapat segera diperbaiki agar masyarakat dapat menggunakan akses jalan tersebut dengan baik. Sebab, sebagian besar jalan provinsi merupakan jalan utama di Kabupaten Batanghari.

"Jalan provinsi di Batanghari ini merupakan akses jalan utama, angkutan barang dan jasa semua melintas di jalan ini,”pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: