Apresiasi ASN yang Pensiun, Gubernur Jambi Al Haris: Negara Hadir Dalam Perlindungan Sosial

Apresiasi ASN yang Pensiun, Gubernur Jambi Al Haris: Negara Hadir Dalam Perlindungan Sosial

Gubernur Jambi Al Haris Apresiasi ASN yang Pensiun-ist/jambi-independent.co.id-

“Saya ucapkan terima kasih kepada para ASN yang telah mengabdi di Provinsi Jambi. ASN merupakan perintis kemajuan pembangunan disegala bidang kehidupan masyarakat yang mempunyai kedudukan yang penting dan utama dalam seluruh proses pembangunan, dalam meningkatkan taraf kehidupan masyarakat yang tangguh, berdikari dan baik,” ucap Gubernur Al Haris.

Sementara itu, Pj Bupati Merangin Mukti Said dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jambi yang telah menyempatkan diri untuk bisa hadir bertemu dengan warga masyarakat. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A23 5G, Kamera Utama 50MP

BACA JUGA:Harga iPhone 12 Turun Drastis di Bulan Maret 2024 di iBox, Cek Disini Harga dan Stoknya

“Untuk diketahui bersama, dimana kita sangat mengetahui bahwa pekerjaan beliau begitu sibuk dan banyak masih menyempatkan diri untuk masyarakat di Merangin ini. Ini kita perlu perhatian besar kepada beliau, karena sangat cintanya kepada kita semua," kata Pj Bupati.

"Terkait Undang-Undang (UU) Nomor 20 Tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru disahkan pada 31 Oktober 2023, Deputi Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan mengatakan pihaknya siap memberikan perlindungan kepada seluruh pekerja termasuk ASN. Untuk itu hari ini Bapak Gubernur menyampaikan langsung bantuan dan perlindungan ketenagakerjaan kepada peserta semua," pungkas Pj Bupati.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: