Kronologi Meninggalnya Shanty Yuliet Goeslaw, Adik Melly Goeslaw

Kronologi Meninggalnya Shanty Yuliet Goeslaw, Adik Melly Goeslaw

Ilustrasi. Kronologis adik Melly Goeslaw meninggal dunia.-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabar duka mengguncang keluarga dan penggemar industri musik Tanah Air dengan meninggalnya Shanty Yuliet Goeslaw, yang akrab disapa Uli Goeslaw.

Senin 18 Maret 2024, adik dari musisi terkenal, Melly Goeslaw, dinyatakan meninggal dunia dalam keadaan yang tak terduga.

Winska Claudia, anak dari mendiang Shanty Yuliet Goeslaw, membagikan kronologi terakhir sebelum sang ibu berpulang ke rahmatullah.

Satu hari sebelum meninggal, Uli Goeslaw masih terlihat sehat dan bahkan sempat melakukan pelayanan di gereja, tanpa menunjukkan tanda-tanda sakit yang mencolok.

BACA JUGA:Adik Melly Goeslaw, Shanty Yuliet Goeslaw, Meninggal Dunia

BACA JUGA:Doa Nabi Ibrahim Ini Baru Terkabul Setelah 3.000 Tahun, Apa Isinya?

Pada hari kejadian, Shanty Yuliet Goeslaw bahkan bangun lebih awal untuk membangunkan Winska Claudia untuk sekolah. Setelahnya, ia kembali tidur, namun sayangnya, tak pernah bangun lagi.

Menurut Winska Claudia, saat sang ayah bangun pada pukul 11.00, ia melihat Shanty Yuliet masih berada dalam posisi tidur yang sama seperti sebelumnya, namun kali ini tanpa adanya gerakan sama sekali.

Ketika mencoba untuk membangunkannya, Winska menemukan bahwa Shanty Yuliet sudah tak bernapas lagi.

Sang adik dari Melly Goeslaw telah berpulang dalam tidurnya. Di rumah sakit, Shanty Yuliet resmi dinyatakan meninggal dunia pada pukul 13.58 WIB.

BACA JUGA:Ini Pengaturan Ganjil Genap di Tol, Saat Mudik Lebaran 2024, Cek Jadwal Lengkapnya

BACA JUGA:Personel Detasemen Gegana Brimob Polda Jambi Dapat Kaki Palsu dari Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Meskipun dokter menyatakan bahwa Shanty Yuliet meninggal karena serangan jantung, keluarga merasa agak ragu mengingat kondisi kesehatan sang ibu sebelumnya.

Namun, keluarga merasa bersyukur karena Shanty Yuliet dipercaya pergi dengan tenang, tanpa mengalami penderitaan yang berkepanjangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: