Berhasil Atasi Blankspot, Kominfo Muaro Jambi Raih Penghargaan dari APJII

Berhasil Atasi Blankspot, Kominfo Muaro Jambi Raih Penghargaan dari APJII

Diskominfo Muaro Jambi raih penghargaan dari APJII-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepala Dinas Kominfo Kabupaten MUARO JAMBI, M Faisal Harahap mendapatkan penghargaan terbaik kedua dalam mengatasi blankspot.

Penghargaan bergengsi ini diberikan dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Pengurus wilayah Jambi.

APJII memberikan penghargaan ini dikarenakan dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi berhasil mengembangkan internet diwilayahnya.

 Beberapa wilayah yang tadinya mengalami blankspot, sekarang sudah tidak blankspot lagi. Warga yang tadinya susah untuk berkomunikasi, sekarang sudah bisa berkomunikasi melalui telepon dan jaringan internet.

BACA JUGA:Pemprov Jambi Terus Berupaya Berikan yang Terbaik bagi Masyarakat

BACA JUGA:Berantas Mafia Tanah, Polda Jambi dan BPN Provinsi Jambi Tingkatkan Sinergi

"Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi memperoleh penghargaan dedikasi Luar biasa dalam membantu akses internet di daerah  blankspot," kata Ketua APJII Provinsi Jambi, Almen Manihuruk.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi, M Faisal Harahap usai menerima penghargaan bergengsi itu mengucapkan syukur dan apresiasi kepada APJII Jambi yang telah memberikan penghargaan ini.

"Penghargaan ini merupakan kinerja keras dari semua tim Kominfo," kata Faisal Harahap.

Selain Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi, Kominfo Kota Jambi berhasil memperoleh peringkat pertama, penghargaan ini diterima langsung oleh Kadis Kominfo Kota Jambi Abu Bakar dan peringkat ketiga ada Kominfo Kabupaten Batanghari yang penghargaannya diterima oleh Kadis Kominfo Amir Hamzah.

BACA JUGA:Kasus Kematian Santri Ponpes Tebo, Polres Tebo Buat Laporan Terkait Perbedaan Keterangan Dokter

BACA JUGA:Komisi IV DPRD Kota Jambi Dorong Penerapan Aturan Ketentuan Kantin Sekolah

Penghargaan ini diberikan di Yellow Hotel Kota Jambi. Selain pemberian penghargaan, kegiatan ini juga dikemas dengan sosialisasi survei pengguna Internet 2024 dan buka bersama ramadan dengan tema "Jalin silaturahmi di bulan suci untuk meningkatkan sinergi", Senin 18 Maret 2024.

Hadir dalam kesempatan itu ketua Umum APJII, Muhammad Arif Angga, serta pengurus pusat, dan anggota APJII Provinsi Jambi, instansi pemerintah, dan rekanan dari APJII.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: