Dirreskrimum, Personel Ditreskrimsus dan Kasat Reskrim Polresta Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi

Dirreskrimum, Personel Ditreskrimsus dan Kasat Reskrim Polresta Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat menyerahkan penghargaan untuk Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira.-istimewa-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Perbuatan baik yang dilakukan dengan ikhlas, pasti akan mendapat balasan. Hal itu selalu disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono berulang kali pada personelnya.

Ucapan ini terbukti. Senin 18 Maret 2024 pagi, saat memimpin apel pagi personel, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyerahkan penghargaan pada personel yang berprestasi.

"Selamat kepada rekan-rekan yang telah mendapat penghargaan, karena ini merupakan motivasi kepada rekan-rekan lainnya," kata Irjen Rusdi.

Salah satu penerima penghargaan adalah Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira.

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Safari Ramadan ke Desa Pudak Kumpeh Ulu

BACA JUGA:Bisa Bikin Bibir Kering, Jangan Lakukan Kebiasaan Ini Selama Puasa Ramadan

Seperti diketahui, Kombes Andri Ananta pernah menjadi Komandan Upacara 17 Agustus 2023 dan Komandan Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Istana Negara.

Untuk diketahui, Kombes Andri Ananta merupakan Akpol lulusan 2000 Batalyon Sanika Satyawada.

Sebelum menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Andri Ananta pernah menjabat sebagai Wadir Reskrimum Polda Riau tahun 2021.

Kemudian Kapolres Dumai tahun 2019, Kapolres Kampar pada 2018, dan Kasubbag Monev Bag Damkeman Biro Misi Internasional 2016.

BACA JUGA:Apa Saja Dilahap, Ini 5 Zodiak Paling Doyan Makan, Tak Ada Pantangan Apapun

BACA JUGA:Ngantuk, Truk Pengangkut Jeruk Kecelakaan di Batanghari, Sopir Asal Sumbar Alami Patah Kaki

Ini adalah personel berprestasi yang menerima penghargaan dari Kapolda Jambi.

1. Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, mendapat penghargaan Komandan Upacara 17 Agustus 2023 dan Komandan Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Istana Negara;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: