Shio Perempuan Paling Cantik dan Mempesona

Shio Perempuan Paling Cantik dan Mempesona

Ilustrasi shio-Freepik/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Shio perempuan paling cantik ini kerap menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada di sekitar mereka. Bahkan, banyak pria bisa saja kepincut dengan mudah karena kecantikan mereka, lho.

Berikut 3 shio perempuan paling cantik dan mempesona :

1. Shio Ular

Memiliki sifat yang cerdik dan elegan, membuat shio ular jadi salah satu perempuan yang paling cantik. Orang-orang yang terlahir dengan shio ini, pada dasarnya memiliki pembawaan yang elegan dan super chic. 

Selain itu, berbagai ekspresi yang mereka punya pun menjadi nilai tambahan mengapa para perempuan bershio ular bisa sangat populer di antara kalangan pria.

Perempuan dengan shio ini juga dikenal dengan postur tubuh yang tinggi menjulang. Maka dari itu, banyak orang yang memuji dirinya dan kerap kali disandingkan dengan para dewi-dewi Tionghoa.

2. Shio Ayam

Memiliki fitur wajah yang tegas dan tubuh yang ideal membuat perempuan bershio ayam menjadi salah satu yang paling cantik di antara ke-12 shio.

BACA JUGA:7 Zodiak yang Gigih dan Pantang Menyerah dalam Mengejar Keberuntungan

BACA JUGA:Berkah Ramadan 1445 H, Polda Jambi Bagi-bagi Takjil untuk Masyarakat

 Wajah para perempuan dengan shio ini benar-benar memiliki sudut yang jelas, dan itu membuat para pria tertarik kepada mereka. 

Orang-orang yang terlahir dengan shio ini bahkan jarang memiliki kerutan di wajah dan hampir nggak pernah menunjukkan ekspresi cemberut, meski sedang diam.

 Selain itu, menurut kepercayaan orang Tiongkok, para perempuan dengan shio ayam juga diberkahi kecantikan oleh dewi Xi Shi, yang dikenal sebagai sosok yang paling cantik pada eranya.

3. Shio Kelinci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: