Perkuat Sinergisitas antara Pers dan Pemerintah, PWI Kota Jambi Sambangi Pj Wali Kota Jambi

Perkuat Sinergisitas antara Pers dan Pemerintah, PWI Kota Jambi Sambangi Pj Wali Kota Jambi

Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih (tengah), bersama Kadis Kominfo Kota Jambi Abu Bakar, dan Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah (kanan).-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) KOTA JAMBI mengambil langkah penting untuk memperkuat sinergisitas dan hubungan kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi.

Langkah ini diwujudkan melalui kunjungan mereka ke kantor Pj Walikota Jambi pada Rabu, 13 Maret 2024.

Kedatangan Pengurus PWI Kota Jambi periode 2023-2026, yang dipimpin oleh Irwansyah, bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta audiensi dengan Pj Walikota Jambi, Sri Purwaningsih.

Kunjungan ini disambut dengan hangat oleh Sri Purwaningsih, yang didampingi oleh Kadis Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar, beserta Kabid Kominfo.

BACA JUGA:Ini Amalan Doa Nabi Yunus di Saat Kesulitan, Insya Allah Dimudahkan

BACA JUGA:Politisi Muda PPP M Chandra Muzaffar Berhasil Lolos ke DPRD Provinsi Jambi

Dalam pertemuan tersebut, Irwansyah menyampaikan bahwa tujuan utama kunjungan mereka adalah untuk memperkenalkan diri serta menjalin hubungan yang lebih erat antara PWI Kota Jambi dengan Pemkot Jambi.

Meskipun dalam suasana puasa di bulan Ramadan, semangat untuk mempererat hubungan ini tetap terjaga.

"PWI Kota Jambi memiliki beberapa program kerja di tahun ini, termasuk kegiatan mengikuti peringatan Hari Pers Nasional 2024 yang dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi)," ungkap Irwansyah.

Selain itu, Irwansyah juga menyebutkan beberapa program lain yang direncanakan oleh PWI Kota Jambi, seperti pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan kejuaraan Taekwondo Piala PWI Kota Jambi.

BACA JUGA:Geger Kasus Pembunuhan di Tanjab Barat, Adik Tega Bacok Kakak Kandung Hingga Tewas

BACA JUGA:PLN Sukses Jaga Keandalan Listrik Selama Kunjungan Muktamar IMM RI 1 di Kota Palembang

Semua program ini diharapkan dapat bersinergi dengan program-program yang dijalankan oleh Pemkot Jambi.

"Kami berharap kerja sama antara PWI Kota Jambi dan Pemerintah Kota Jambi semakin kuat dan memberikan dampak positif bagi kemajuan Kota Jambi," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: