ACE Tawarkan Solusi Hadapi Urusan Rumah, Ramadan Lebih Maksimal

ACE Tawarkan Solusi Hadapi Urusan Rumah,  Ramadan Lebih Maksimal

Ace tawarkan solusi untuk masalah rumah tangga -Foto : Ace Hardware Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebagai bulan penuh berkah, Ramadan menghadirkan momen penuh makna bagi umat Muslim di seluruh dunia.

 Kegiatan berpuasa yang dilakukan selama bulan ini bertujuan untuk meningkatkan kesabaran dan meraih pahala. 

Namun, terkadang puasa kerap menjadi alasan untuk bermalas-malasan, terutama dalam mengurus urusan rumah. Sebagai penyedia kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) menyajikan ragam produk solutif dan inovatif didukung dengan promo menarik untuk membantu segala urusan rumah saat Ramadan.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE menuturkan, “Kami memahami bahwa momen Ramadan seringkali melibatkan berbagai aspek kebutuhan rumah dan gaya hidup yang penting. 

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster Terbaru, Hadirkan Pengalaman Bermain Game yang Lancar dan Nyaman

BACA JUGA:Harga Mulai Rp 4 Jutaan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A55 dan A35 5G, Mulai Masuk ke Indonesia

"Maka dari itu, kami hadir dengan semangat ‘Siap hadapi urusan rumah saat Ramadan’ sebagai bentuk komitmen untuk memberikan kontribusi positif dan solusi terbaik bagi masyarakat agar dapat menjalani bulan puasa dengan optimal, tanpa terganggu oleh urusan rumah. Melalui ragam produk inspiratif untuk merapikan, membersihkan rumah, dan mendukung berbagai aktivitas saat Ramadan, kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi keluarga Indonesia agar momen Ramadan tetap menjadi yang tak terlupakan,"ujarnya.

ACE siap menjadi sahabat setia bagi masyarakat dengan menghadirkan solusi kebutuhan rumah dan gaya hidup saat Ramadan, mulai dari perlengkapan dan peralatan kebersihan, kebutuhan mudik, hingga pilihan produk untuk menjalani puasa, dan pemberian hampers atau parcel. 

Saat menyeduh kopi, teh atau susu dengan air panas di waktu sahur dan berbuka puasa, ACE menyajikan Kris Teko Elektrik yang dibuat dari bahan food-grade aman untuk penggunaan sehari-hari dengan kapasitas 1 liter.

 Dilengkapi dengan fitur otomatis mati untuk keamanan saat air telah mendidih, teko ini juga memiliki gagang ergonomis dan tahan panas untuk meningkatkan keamanan. Hadir dengan harga hemat hingga 30%, pelanggan sudah bisa mendapatkan produk ini.

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Siagakan 88 Personel Mengawasi 6 Titik Jalur Angkutan Batu Bara

BACA JUGA:Berkas Lengkap, 3 Tersangka Kasus Illegal Drilling Tinggal Tunggu Jadwal Sidang

Menyimpan makanan saat bulan puasa biasanya juga menjadi suatu rutinitas. ACE menawarkan aneka pilihan wadah penyimpanan dari Kris seperti, Kris Set 3 Stoples Kaca Dengan Rak yang terdiri dari tiga wadah dengan penutup kedap udara, disertai rak minimalis untuk tampilan yang rapi dan terorganisir.

Wadah ini dilengkapi dengan penutup rapat untuk mempertahankan kualitas makanan. Kris Seica Stoples Akrilik juga dapat menjadi solusi yang aman untuk menyimpan makanan dengan kapasitas 480 ml.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: