Tak Usah Repot Lagi, Pinjaman Dana KUR BRI 2024 Bisa Secara Online, Langsung Cair!

Tak Usah Repot Lagi, Pinjaman Dana KUR BRI 2024 Bisa Secara Online, Langsung Cair!

KUR BRI--

BACA JUGA:Indonesia Kirim Bantuan 10 Juta Dosis Vaksin Polio ke Afghanistan

Untuk tahap pertama, anda harus membuka  laman kur.bri.co.id lalu pilih AJUKAN PINJAMAN. Jangan lupa LOGIN menggunakan akun email pribadi. 

Jika anda belum memiliki akun, maka pilih DAFTAR atau bisa juga dengan mendaftar melalui akun google. 

Lalu, silahkan tunggu verifikasi dari pihak BRI melalui e-mail yang sudah didaftarkan tadi.

Jika sudah, maka kembali menuju halaman login di awal, masuk menggunakan e-mail dan password. Setelah itu tekan AJUKAN PINJAMAN KUR. 

Setelah laman terbuka, jangan lupa untuk membaca dengan teliti syarat dan ketentuannya. Setelah paham, tekan saya adalah nasabah BRI, lalu SETUJU DAN AJUKAN PINJAMAN. 

Setelah itu, tekan Im Not A Robot. Selanjutnya,  isi informasi data diri secara lengkap, kemudian Isi juga data usaha yang dimiliki secara lengkap. 

Selanjutnya, unggah beberapa dokumen pendukung lainnya. Kemudian, tekan selanjutnya untuk masuk ke halaman pengajuan pinjaman. Setelah terbuka ISI DATA PENGAJUAN (Nominal Pengajuan dan Tenor). 

Kemudian, tekan hitung angsuran untuk melihat angsuran akan dibayar. Lalu tekan ajukan pinjaman. Selanjutnya, nanti akan muncul halaman pengajuan informasi mengenai apakah pinjaman telah disetujui atau tidak.

Jika anda masih bingung, anda dapat mendatangi kantor BRI terdekat untuk meminta penjelasan langsung kepada petugas pelayanan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: