20 Tahun Jadi Pelanggan Setia Telkomsel, Boyong Mobil Mewah BMW dari Program Undian Poin Festival 2023

20 Tahun Jadi Pelanggan Setia Telkomsel, Boyong Mobil Mewah BMW dari Program Undian Poin Festival 2023

Pelanggan Telkomsel raih mobil mewah dari program Telkomsel poin-Foto : Telkomsel-Jambi-independent.co.id

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Telkomsel melanjutkan komitmennya dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan menyerahkan hadiah utama Undian Poin Festival 2023. Program ini telah berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2023 dan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome atas loyalitas mereka.

 Pada kesempatan ini, Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil BMW 320i kepada Kezia Natalia Holid, seorang ibu rumah tangga yang telah menjadi pelanggan setia Telkomsel selama 20 tahun. Hadiah lainnya, yakni 1 unit mobil Toyota Yaris Cross, diserahkan kepada IR. Rudy Abdul Rahman, seorang wiraswasta yang telah menjadi pelanggan setia Telkomsel selama 10 tahun. Penyerahan hadiah Undian Poin Festival 2023 ini dilakukan secara langsung pada 6 Maret 2024 di GraPARI Telkom Group BSD.

VP Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, Danang Andrianto mengatakan bahwa undian Poin Festival 2023 merupakan wujud apresiasi dan terima kasih Telkomsel dan IndiHome kepada para pelanggan setia.

 Program ini sejalan dengan semangat Telkomsel untuk selalu menghadirkan kenyamanan dan nilai tambah melalui ragam produk dan layanan unggulannya.

BACA JUGA:Bangun Kerja Sama, Pj Wali Kota Jambi Lepas Pembelian Perdana Cabai dari Sleman

BACA JUGA:Manfaatkan Sungai-Sungai Besar, TNI AD - Kementan Bersinergi Wujudkan Hanpangan

"Kami mengucapkan selamat kepada Ibu Kezia, Bapak Rudy, dan seluruh pelanggan setia Telkomsel yang telah memenangkan beragam hadiah spesial pada Program Undian Poin Festival 2023. Kami berharap melalui program ini, Telkomsel dapat senantiasa terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan sekaligus melengkapi kebahagiaan mereka dalam menjalani aktivitas digital hariannya,"ujarnya.

Kezia Natalia Holid menjadi pengguna Telkomsel selama 20 tahun sejak Januari 2004. Ibu rumah tangga tersebut mengaku kaget bisa berkesempatan memenangkan hadiah utama Undian Poin Festival 2023. Kezia menerima informasi mengenai promo dan penawaran Undian Poin Festival 2023 melalui SMS yang di kirim Telkomsel, kemudian menukarkan 5.836 poin yang dimiliki untuk menjadi kupon undian melalui Aplikasi MyTelkomsel. 

Sedangkan, Rudy yang sehari-hari berprofesi sebagai wiraswasta telah menjadi pengguna Telkomsel selama 10 tahun sejak Februari 2014 dan menerima informasi mengenai Undian Poin Festival 2023 melalui aplikasi MyTelkomsel, kemudian menukarkan 514 poin yang dimiliki untuk menjadi kupon undiannya.

Pemenang Mobil BMW 320i, Kezia Natalia Holid mengatakan bahwa ada awalnya, dia hanya berniat menukarkan poin Telkomsel untuk mengikuti program Undian Poin Festival 2023 agar tidak hangus di akhir tahun. 

BACA JUGA:Solusi Mengatasi Mata Lelah Akibat Menatap Layar Komputer

BACA JUGA:Jangan Lupa! Langsung Cuci Tangan Setelah Kamu Pegang Beberapa Benda Ini

"Namun, ketika saya mendapat kabar bahwa saya telah menjadi pemenang hadiah utama, yakni sebuah mobil BMW 320i, saya sungguh tidak percaya. Saya memutuskan untuk segera memeriksa keabsahan kabar tersebut melalui GraPARI terdekat, dan benar saja, saya memang salah satu pemenangnya. Saya merasa sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan atas jawaban doa melalui Telkomsel. Terima kasih Telkomsel, semoga semakin sukses dan memberikan berkah bagi para pelanggan dengan program-program menarik seperti ini,"ujarnya.

“Saya tidak menyangka bisa memenangkan 1 unit mobil Toyota Yaris Cross dari penukaran poin di Program Undian Poin Festival 2023. Saya jarang menang kalau ikut program undian, jadi saya tidak berharap banyak, tapi selalu berdoa pada waktu menukarkan poinnya. Meskipun awalnya saya ragu ketika menerima pesan di WhatsApp karena khawatir akan penipuan. Namun, kecurigaan saya sirna ketika saya menghubungi customer service Telkomsel dan datang ke GraPARI, yang akhirnya memverifikasi bahwa saya memenangkan hadiah mobil. Saya sungguh bersyukur atas keberuntungan ini dan berharap program loyalitas Telkomsel dapat terus ditingkatkan untuk memberikan manfaat yang lebih besar kepada para pengguna setianya,” ucap pemenang Mobil Toyota Yaris Cross, IR. Rudy Abdul Rahman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: