Wujud Implementasi ESG PLN IP UBP Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi, Lakukan Kegiatan Aksi Bersih Negeri

Wujud Implementasi ESG PLN IP UBP Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi, Lakukan Kegiatan Aksi Bersih Negeri

PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi, bersama Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi gelar Aksi Bersih Negeri di kawasan Wisata Danau Sipin Kota Jambi.--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan JAMBI, lakukan pembersihan sampah dan upaya peningkatan kualitas air di kawasan Wisata Danau Sipin Kota JAMBI.

Pengelolaan Lingkungan merupakan komitmen bagi PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi, sesuai dengan sasaran lingkungan dan sasaran perusahaan, yaitu konservasi dan efisiensi sumberdaya air serta menjadi Perusahaan Pembangkit yang peduli lingkungan.

kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi, Dr. H. Varial Adhi Putra, ST, MM menyatakan apresiasi kepada PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi atas dukungan dan perstisipasinya dalam kegiatan Aksi Bersih Negeri. "Kami mewakili Pemerintah Provinsi mengucapkan terimakasih kepada PLN Indonesia Power UBP Jambi, yang selalu konsisten dan selalu turut serta dalam program lingkungan di Provinsi Jambi khususnya pada kegiatan kali ini", Ujarnya.

Pada kegiatan tersebut PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi diwakili oleh Assistant Manager Keuangan dan Umum, M. Burhanuddin, Team Leader Lingkungan, Endah Apriyani beeserta Tim Aksi Bersih Negeri berhasil kumpulkan 14,7 kg sampah plastik dan puluhan karung enceng gondok di kawasan wisata Danau Sipin Jambi, selain itu juga dilakukan penuangan cairan Eco Enzyme yang berasal dari hasil permentasi limbah organik ke dalam Danau Sipin sebagai upaya peningkatan kualitas air.

BACA JUGA:Dua Pebalap Astra Honda Siap Lanjutkan Kejayaan Indonesia di Asia Talent Cup 2024

BACA JUGA:Macet Akibat Angkutan Batu Bara Terjadi di Tempino Batanghari

"PLN Indonesia Power UBP Jambi terus berkomitmen dan mewujudkan komitmen tersebut dalam aksi nyata, bersama Pemerintah Provinsi hari ini kita melaksanakan Aksi Bersih Negeri dengan harapan kawasan Wisata Danau Sipin ini akan semakin maju dan ramai pengunjung setelah kegiatan ini", tutur Burhan.

Kerjasama antara PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi dan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi sudah dilakukan secara rutin dan berkesinambungan, sehingga diharapkan dapat memberikan manfaat baik bagi lingkungan dan masyarakat Kota Jambi.ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: