Gubernur Jambi Al Haris Lantik Khairul Suhairi jadi Direktur Utama Bank Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Lantik Khairul Suhairi jadi Direktur Utama Bank Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Lantik Khairul Suhairi jadi Direktur Utama Bank Jambi-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gubernur Jambi Al Haris, melantik Hairul Suhairi, menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jambi, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis 7 Maret 2024.

Pelantikan Direktur utama BPD Jambi ini dihadiri para Bupati dan Walikota selaku pemenang saham, Komisaris serta jajaran Bank Jambi.

Ditemui usai pelantikan, Gubernur Al Haris mengatakan, bahwa Bank Jambi membutuhkan sosok direktur utama supaya bisa bekerja lebih maksimal dan tentu bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Provinsi Jambi.

"Pada pagi hari ini saya sudah melantik Direktur Utama Bank Jambi yang baru, dimana memang akhir masa jabatan dirut yang lama berakhir di bulan Maret ini. Oleh karena itu Bank Jambi membutuhkan direktur utama yang defenitif supaya bisa bekerja lebih maksimal kedepannya,” ujar Gubernur Al Haris.

BACA JUGA:Dirut Bank Jambi Resmi Dilantik, Ketua DPRD Provinsi Jambi: Tantangan Tak Hanya Perbaiki Citra Bank Jambi

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Ekonomi, Kapolda Jambi Ingatkan Pelaku Usaha Tak Lakukan Penimbunan

“Kita berharap semoga bank daerah jambi berkontribusi untuk daerah ini dan ikut mewarnai perbaikan ekonomi di Provinsi Jambi terutama melalui KUR, Kredit dan lain sebagainya yang bisa membantu masyarakat," sambung Gubernur Al Haris.

Lebih lanjut Gubernur Al Haris meminta kepada Dirut Bank Jambi untuk menjaga soliditas jajaran bank Jambi yang merupakan ukuran awal dalam keberhasilan perusahaan. 

"Kita berharap Bank Jambi lebih solid lagi karena ukuran daripada keberhasilan perusahaan perbankan diawali dengan soliditas tim kerja," pungkas Gubernur Al Haris.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jambi Hairul Suhairi saat diwawancarai oleh awak media mengatakan ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan pada tahun 2024 diantaranya penyelesaian pembangunan 2 gedung.

BACA JUGA:Alasan Memilih Wajan Panggang Double Pan Happycall untuk Alat Masak di Rumah, Tahan Lama dan Anti Lengket

BACA JUGA:5 Penyakit yang Tidak Dianjurkan untuk Minum Kopi, Apa Saja?

“Insya Allah tahun ini 2 gedung dulu. Kantor cabang utama yang didepan Mahligai dan satu lagi Kantor Cabang Muaro Bungo,” kata Hairul.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: