Sambut Ramadhan 1445 H, PLN IP UBP Jambi Pastikan Pembangkit Handal Beroperasi

Sambut Ramadhan 1445 H, PLN IP UBP Jambi Pastikan Pembangkit Handal Beroperasi

Sambut Ramadhan 1445 H, PLN IP UBP Jambi Pastikan Pembangkit Handal Beroperasi--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Management PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi laksanakan inspeksi peralatan operasional dan peralatan pendukung di Unit Pembangkit Payo Selincah dan Unit Pembangkit Sei Gelam.

Manager Unit Bisnis Pembangkitan Jambi, Firman Ramdan, memimpin kegiatan tersebut bersama Manager Unit Pembangkit dan Tim K3 unit. kegiatan dilaksanakan dengan di awali briefing kepada Tim Operasi, Pemeliharaan dan Keamanan, dilanjutkan dengan inspeksi peralatan pendukung, Refreshmet SOP penggunaan APAB, APAR dan Hydrant serta di akhiri dengan kegiatan Safety Patrol.

Pada saat kegiatan briefing Manager Unit Pembangkitan Jambi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda wajib setiap yang dilaksanakan setiap tahun. "Kita melaksanakan inspeksi ini untuk memastikan kesiapan dan kehandalan Unit Pembangkit kita, agar dapat beroperasi secara optimal dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan pada Bulan Suci Ramadhan nanti", ujar firman.

Adapun hasil dari kegiatan Inspeksi tersebut, semua peralatan berfungsi dan dapat beroperasi dengan normal. Juga para personil dengan cekatan dan kompeten dalam pengoperasian peralata operasi maupun peralatan bantu.

BACA JUGA:Mengatasi Saldo DANA yang Hilang, Langkah Mudah dan Efektif

BACA JUGA:Bulan Ramadan 2024, Ini Jadwal Tutup dan Buka Karaoke dan Tempat Hiburan Malam di Kota Jambi

Selanjutnya diharapkan, kegiatan tersebut terus dilakukan secara mandiri dan berkelanjutan oleh tim dari unit pembangkit terkait, agar unit pembangkit benar-benar dapat beroperasi secara optimal dan juga menjadi motivasi bagi para personil untuk selalu siap dengan tugas masing-masing.ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: