Subsatgas Satwa Operasi Mantap Brata Polda Jambi Lakukan Sterilisasi dan Patroli di Bawaslu

Subsatgas Satwa Operasi Mantap Brata Polda Jambi Lakukan Sterilisasi dan Patroli di Bawaslu

Subsatgas Satwa Operasi Mantap Brata Polda Jambi melaksanakan sterilisasi, Senin 4 Maret 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

"Saya berharap Pasukan PAM TPS Pemilu 2024 Polda Jambi dapat menjalankan tugas dengan baik," Ujar Kombes Pol Wong Niti saat memimpin apel tersebut.

Kombes Pol Wong Niti menjelaskan bahwa berdasarkan peraturan kepolisian tentang Pengamanan TPS merupakan kegiatan pengaman bersifat kondusif, untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat yang akan memberikan hak pilihnya. 

BACA JUGA:Ajang Pilwako Jambi 2024, Keras Boss!

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Hp Samsung Galaxy A73, Sedang Turun Harga

"Tidak melaksanakan kegiatan represif terbatas, jadi tampilan yang digunakan menggunakan tongkat, borgol, HT, dan senter. Tidak ada yang menggunakan denpi atau senjata tajam," kata Kombes Pol Wong Niti.

Kombes  Pol Wong Niti meminta ratusan personel Polda Jambi dikerahkan untuk memback up Polres jajaran dalam pengamanan TPS untuk menjaga citra Polri. 

"Karna kita sebagai garda terdepan untuk terus menjaga penampilan, dan sikap kita jaga, karna kita melayanin dengan baik dan lugas, tunjukkan bukan ini pencitraan tapi citra kita ada di rekan-rekan," kata. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: