Sambut Ramadan, Swiss-Belhotel Jambi Hadirkan Paket Iftar, Spesial Al-Karam dan Al-Barjah

Sambut Ramadan, Swiss-Belhotel Jambi Hadirkan Paket Iftar, Spesial Al-Karam dan Al-Barjah

Swiss-Belhotel hadirkan paket Iftar, spesial sambut Ramadan -Foto : Swiss-Belhotel Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan promosi dua paket makan sepuasnya untuk menemani kenikmatan tamu berkumpul dengan keluarga dan kerabat saat berbuka puasa bersama.

 Paket Al-Karam Iftar (berbuka puasa dengan kegembiraan) tersedia di Swiss-Café™ Restaurant, sementara paket Al-Bahjah Iftar (berbuka puasa dengan keberkahan) tersedia di The View, lantai rooftop Swiss-Belhotel Jambi, mulai tanggal 10 Maret 2024 hingga 8 April 2024.

Paket Al-Karam Iftar spesial menyajikan empat puluh dua menu berbeda setiap harinya yang terdiri dari berbagai hidangan mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan mancanegara, dengan tempat dan suasana yang nyaman.

 Sebagai contoh menu yang disajikan pada hari Senin adalah coto Makassar, nasi ayam biryani, ayam salona. Hari Selasa menyajikan nasi mandhi, idam khuddar, sapi rogan jos, dan setiap hari Rabu menampilkan soto Betawi, ayam goreng kunyit, roti prata. 

BACA JUGA:Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Unja Gelar Turnamen Mobile Legend dan Lomba Vocal Solo

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Hp Samsung Galaxy A73, Sedang Turun Harga

Ivan Bakara, General Manager Swiss-Belhotel Jambi mengatakan bahwa nantinya setiap hari Kamis akan hadir sapi tagine, kerang saus Padang, roti naan. Hari Jum’at soto Padang, laksa Bogor, dan selada Bangka. Hari Sabtu daging goreng Maroko, nasi kabsah, dan roti jala. Sementara itu untuk hari Minggu tersedia ayam tangkap, ikan saus kecombrang, dan mie Aceh.

“Ada yang istimewa dengan hidangan berbuka puasa pada tahun ini dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu tamu akan memperoleh pengalaman menarik dan akan menikmati kebab khas Timur Tengah yang hangat, langsung dari mesin kebab, yang kami sediakan setiap hari di AlKaram Iftar,"bebernya.

Ada jug paket Al-Karam Iftar ini akan tersedia mulai dari jam 17.00 WIB sehingga konsumen dapat menikmati ngabuburit sambil memilih serta mengambil makanan dan minuman yang telah disajikan.

"Juga dapat langsung menikmatinya pada saat berbuka puasa setelah bedug di lobi kami tabuh,” ujarnya. 

 Ivan juga menyampaikan bahwa konsumen dapat menikmati makan sepuasnya paket Al-Karam Iftar ini hingga pukul 20.00 WIB dengan harga per orang Rp 188.000 net.

BACA JUGA:Update Harga Hp Vivo Y100 5G, Sedang Turun Harga di Bulan Maret 2024

BACA JUGA:Resmi Rebut Kursi Ketua DPRD, Ini Nama Nama Yang Diajukan Ketua DPD PAN Muaro Jambi Masnah Busroh

 Setiap reservasi untuk sepuluh orang akan mendapatkan gratis untuk tambahan satu orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: