PAN Muaro Jambi Bakal Singkirkan PDIP Dari Kursi Ketua DPRD

PAN Muaro Jambi Bakal Singkirkan PDIP Dari Kursi Ketua DPRD

PAN akan singkirkan PDIP dari kursi ketua DPRD Muaro Jambi-Foto : ilustrasi-Net

Dapil III Kecamatan Sungai Gelam dijatah 7 kursi.

Untuk kursi pertama diraih oleh Sugito dari Demokrat, kursi kedua diraih oleh Ambo Tuo dari Partai NasDem, kursi ketiga diraih oleh Andi Fitria Eka Saputra dari Golkar, kursi keempat diraih oleh M. Ali Mustika dari PKS, kursi kelima diraih Robi Ramadan dari PPP kursi ke-6 ID Hatta dari PAN, dan kursi terakhir atau kursi ketujuh diraih oleh Maryadi dari PKB.

Untuk Dapil IV Kecamatan Mestong, Sungai Bahar, Bahar Selatan dan Bahar Utara dijatah 10 kursi.

BACA JUGA:Sulit Bersosialisasi, Ini 5 Zodiak Paling Tertutup dan Tak Suka Bergaul

BACA JUGA:Mau Pinjaman KUR BRI Cepat Cair, Penuhi 7 Poin Penting Ini!

Untuk Kursi pertama diraih oleh Yuli Setia bakti dari PDI Perjuangan, kursi kedua diraih oleh Kasnadi dari Gerindra, kursi ketiga diraih oleh Robinson Sirait dari PAN, kursi keempat diraih oleh Ahmad Haikal dari PKB, kursi kelima diraih oleh H Sulaiman dari NasDem,  kursi keenam diraih oleh Muhammad Taufiq dari PPP, kursi ketujuh diraih oleh Ahmad Sofyan dari PDIP, kursi kedelapan diraih oleh Siti Maimunah dari Demokrat, kursi kesembilan diraih oleh Aulia Nopridianti dari Partai Perindo dan kursi terakhir diraih oleh Sartono dari Golkar.

Dapil V Kecamatan Jambi Luar Kota dijatah 7 kursi 

Kursi pertama diraih oleh Sulaini dari PKB, kursi kedua diraih oleh Zulkifli dari Partai Gerindra, kursi ketiga diraih oleh Muhammad Ridho dari partai Golkar, kursi keempat berhasil direbut oleh Ulil Amri dari Partai Amanat Nasional, kemudian kursi ke lima diraih oleh Faatumbu Duha dari PDI Perjuanga, kursi keenam diraih oleh Syafri Hasibuan dari PKS dan kursi terakhir diraih oleh Masito dari PPP. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: