8 Pilihan Hadiah Lebaran untuk Suami yang Keren dan Bermanfaat

8 Pilihan Hadiah Lebaran untuk Suami yang Keren dan Bermanfaat

8 Pilihan Hadiah Lebaran--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Hari lebaran sudah di depan mata. Ini adalah salah satu kesempatan yang bisa kita gunakan saling berbagi hadiah pada orang tersayang, khususnya keluarga inti. Namun, tak sedikit yang kebingungan mencari hadiah lebaran untuk suami.

Pasalnya, hadiah yang biasa diberikan menjelang hari raya, umumnya berkaitan dengan ritual keagamaan, baik baju koko maupun sarung. Namun, Anda juga bisa memberikan hadiah lebaran pada suami benda atau barang yang out of the box atau bahkan memberikan barang yang sedang diinginkan suami.

Tentu ada berbagai barang yang bisa Anda jadikan hadiah pada suami. Sebagai seorang istri, Anda bisa mengamati barang apa saja yang sekiranya beliau butuhkan atau barang yang akan selalu dipakai di luar hari lebaran.

Nah, untuk membantu para istri yang buntu mencari ide hadiah lebaran untuk suami, Anda bisa menyimak ulasan di bawah ini.

BACA JUGA:5 Tips Mengelola Stress, Hidup Lebih Damai dan Tenang

BACA JUGA:M Samin, Jurnalis yang Melenggang Jadi Anggota Dewan, Raih Suara Terbanyak di Dapil 3 Tanjabtim

8 Pilihan Hadiah Lebaran untuk Suami yang Keren dan Bermanfaat

Saling memberi hadiah adalah salah satu bentuk kasih sayang pada sesama, tentu juga termasuk antar suami dan istri. Namun, kadang ada hadiah-hadiah yang justru tidak pernah dipakai atau bahkan tidak bisa dipakai oleh si penerima. Untuk itu, Anda perlu mencari tahu terlebih dahulu tentang hal ini, bisa juga dengan menanyakannya secara langsung.

1. Speaker JBL

Speaker JBL adalah salah satu speaker terbaik yang bisa Anda berikan sebagai hadiah lebaran untuk suami. Seorang youtuber bernama Alfrian Arsenio dalam kanalnya, menyebutkan beberapa keunggulan speaker ini, seperti desain yang unik, daya tahan baterai hingga output suara yang berkualitas.

BACA JUGA:Pj Bupati Kerinci Asraf Hadiri Peresmian Balai Desa Sanggaran Agung

BACA JUGA:M Qodari Sebut Prabowo Pantas Dapat Jenderal Bintang 4

2. Sepatu Olahraga

Sepatu olahraga adalah rekomendasi hadiah lebaran yang selanjutnya. Sepatu adalah salah satu barang yang akan sangat bermanfaat, terlebih jika suami Anda adalah pecinta olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: