Bachyuni Deliansyah Raih Penghargaan Baznas Awards 2024

Bachyuni Deliansyah Raih Penghargaan Baznas Awards 2024

PJ Bupati Bachyuni saat menerima penghargaan -Foto : Diskominfo Muaro Jambi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati MUARO JAMBI Bachyuni Deliansyah berhasil meraih penghargaan Badan Ambil Zakat Nasional (Baznas) Awards tahun 2024.

Kategori penghargaan yang diterima oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi ini, yaitu sebagai kepala Daerah pendukung pengelolaan Zakat terbaik. 

Penyerahan penghargaan ini, dilaksanakan di Hotel Bidakara Jakarta Selatan pada Kamis, 29 Februari 2024 pagi.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, bahwa dirinya terus intens mendukung Baznas Kabupaten Muaro Jambi dalam meningkatkan pengumpulan dana zakat dari sejak kepemimpinannya.

BACA JUGA:Ratusan Millenial di Jambi Dukung Romi Hariyanto untuk Gubernur Jambi 2024

BACA JUGA:Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kota Sungaipenuh Tuntas

Sehingga, kata dia, Baznas Kabupaten Muaro Jambi menduduki peringkat pertama dari sebelas Kabupaten Kota se-Provinsi Jambi dalam hal mengumpulkan dana zakat.

"Alhamdulillah, hari ini kami menerima penghargaan dari Baznas RI, dengan kategori kepala daerah pendukung pengelolaan zakat terbaik di Indonesia. Kami bangga dengan capaian ini. Semoga ke depan pengelolaan zakat di Kabupaten Muaro Jambi lebih baik lagi," kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta.

Bachyuni Deliansyah mengatakan, bahwa penghargaan yang telah diterima ini, merupakan suatu berkat kerjasama Pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat di Wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini. 

"Saya berharap kita semua mampu mempertahankan kerjasama ini dan Baznas Muaro Jambi diharapkan dapat terus bergerak bersama masyarakat dalam hal pengumpulan zakat sehingga kita mampu mewujudkan Muaro Jambi mantap terdepan," katanya.

BACA JUGA:9 Tips Membangun Kepercayaan Diri pada Pasangan, Gak Perlu Lagi Curiga

BACA JUGA:Bertemu dengan Petani di Desa Tidar Kuranji, Gubernur Jambi Al Haris Dukung Pengembangan Komoditas Cabai

Bachyuni Deliansyah menyampaikan, bahwa anugerah ini juga diharapkan dapat  menambah kepercayaan bagi semua lapisan masyarakat di Muaro Jambi.

Sehingga, katanya, bisa terjadi peningkatan pengumpulan dan penyaluran zakat, infak, sadaqah yang berdampak positif untuk kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: