New Honda Stylo 160 Segera Launching di Jambi, Catat Tanggalnya

New Honda Stylo 160 Segera Launching di Jambi, Catat Tanggalnya

New Honda Stylo segera dilaunching-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

AMBI-INDEPENDENT.CO.ID – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda akan segera menggelar Launching New Honda Stylo 160 di Jambi.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan menjawab banyak pertanyaan Masyarakat Jambi, kami akan segera menggelar Regional Public Launching New Honda Stylo 160 Sabtu ini, tepatnya pada tanggal 02 Maret 2024 yang berlokasi di Teras Mendalo.

Dalam kegiatan ini Sinsen turut mengundang puluhan bikers komunitas motor Honda dan konsumen setia.

BACA JUGA:Bertemu dengan Petani di Desa Tidar Kuranji, Gubernur Jambi Al Haris Dukung Pengembangan Komoditas Cabai

BACA JUGA:Telkomsel dan Huawei Tandatangani Kerja Sama Home Broadband and 5G Innovation serta Talent Development

New Honda Stylo 160 sangat diterima baik oleh Masyarakat Jambi karena merupakan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia yang akan menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

Launching New Honda Stylo 160 akan diisi dengan beragam kegiatan menarik seperti band performance, dance exhibition, games, community gathering dan product exhibition.

Tak hanya itu, dalam kegiatan ini juga Sinsen akan menggelar test ride, jadi para pengunjung bisa langsung mencoba performa berkendara skutik premium fashionable New Honda Stylo 160.

Dapatkan juga promo menarik berupa voucher diskon apparel dan aksesoris senilai Rp 500 Ribu khusus pembelian New Honda Stylo 160 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Identitas Mayat Pria di Sungai Penuh yang Ditemukan dalam Kondisi Mulut Berbusa

BACA JUGA:Mending Beli iPhone 13 Ketimbang iPhone 14, Berikut Alasannya

“Jadi isi malam minggumu dengan mengunjungi event Launching New Honda Stylo 160 di Teras Mendalo Jambi ya,” tutup Hendy.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: