PT Astra Agro Lestari Tbk Gaet Penghargaan, Perusahaan Komunikasi Berkelanjutan Terbaik di Sektor Pertanian

PT Astra Agro Lestari Tbk Gaet Penghargaan, Perusahaan Komunikasi Berkelanjutan Terbaik di Sektor Pertanian

Fenny Anggraeni Sofyan, Vice President Communication and Public Affairs, PT Astra Agro Lestari Tbk saat menerima penghargaan Nusantara TV Sustainability Communication Award 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

Dalam kerjasama dengan Binokular, parameter penilaian didasarkan pada tiga kriteria utama: pertama, program inovasi, yang mencakup upaya dalam menyampaikan program-program keberlanjutan perusahaan.

Kedua, kinerja komunikasi, yang menilai transparansi informasi dan pendekatan manajemen kepada publik mengenai program keberlanjutan; dan ketiga, berdasarkan dampak program, yang mengevaluasi efek dari penyampaian program keberlanjutan perusahaan.

BACA JUGA:Pinjaman KUR Mandiri Rp 50 Juta Cicilan Hanya Rp 900 Ribuan, Cek Disini Syaratnya!

BACA JUGA:Deretan Jenis Usaha Ini Jadi Prioritas untuk Pinjaman KUR BRI 2024

Parameter-parameter penilaian ini diperkuat dengan penilaian dari panel juri yang ahli di bidangnya, termasuk Prof. Deddy Mulyana, Ph.D., Guru Besar Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD; Dr. Dian Agustine Nuriman, M.Ikom, IAPR, Pendiri dan Konsultan Utama NAGARU Communication.

Lalu, Wahyu Maryudi, Staf Khusus Menteri Kelautan dan Perikanan Bidang Komunikasi dan Kebijakan Publik; Sapto Anggoro, CEO Binokular dan Dewan Pers; serta Don Bosco Selamun, Presiden Direktur & Direktur Berita Nusantara TV. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: