PT Astra Agro Lestari Tbk Gaet Penghargaan, Perusahaan Komunikasi Berkelanjutan Terbaik di Sektor Pertanian

PT Astra Agro Lestari Tbk Gaet Penghargaan, Perusahaan Komunikasi Berkelanjutan Terbaik di Sektor Pertanian

Fenny Anggraeni Sofyan, Vice President Communication and Public Affairs, PT Astra Agro Lestari Tbk saat menerima penghargaan Nusantara TV Sustainability Communication Award 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Astra Agro Lestari Tbk diakui sebagai Perusahaan Komunikasi Berkelanjutan Terbaik di Sektor Pertanian dalam acara Penghargaan Komunikasi Keberlanjutan Nusantara TV 2024 yang digelar di JAKARTA pada Rabu 28 Februari 2024.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas keberhasilan perusahaan perkebunan kelapa sawit nasional ini dalam menyampaikan program-program keberlanjutan kepada para pemangku kepentingan dengan efektif.

Don Bosco Selamun, Presiden Direktur & Direktur Berita Nusantara TV, mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan dalam sambutannya.

Menurutnya, Penghargaan Komunikasi Keberlanjutan Nusantara TV merupakan wadah untuk mengakui kinerja korporasi selama tahun 2023 dalam berinovasi dan menciptakan terobosan dalam menyampaikan program-program keberlanjutan, sehingga mengedukasi masyarakat dengan lebih luas.

BACA JUGA:Dulu Belum Ada Drone, Bagaimana Proses Pembuatan Iklan Klasik 'RCTI Oke' Tahun 90-an?

BACA JUGA:Cerai dari Irish Bella, Ammar Zoni Jual Akun Instagram 8,6 Juta Followers, Berapa Harganya?

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Astra Agro Lestari atas penghargaan ini," kata Fenny Anggraeni Sofyan, Wakil Presiden Komunikasi & Hubungan Masyarakat, yang mewakili perusahaan dalam menerima penghargaan tersebut.

Dia menyatakan bahwa prinsip-prinsip keberlanjutan telah lama diterapkan di Astra Agro. "Komitmennya terhadap keberlanjutan diperkuat melalui Aspirasi Keberlanjutan Astra Agro 2030 yang diimplementasikan melalui Strategi Peta Jalan Triple-P," jelas Fenny.

Fenny lebih lanjut menjelaskan tentang Peta Jalan Triple-P, yang meliputi Portofolio, meningkatkan komitmen dalam tata kelola perusahaan yang berkelanjutan; People, dengan fokus pada pengembangan sumber daya manusia.

Lanjutnya, ini memprioritaskan keragaman inklusif dan lingkungan yang aman dan sehat bagi semua karyawan; dan Public Contribution, memperkuat kontribusi sosial perusahaan melalui tata kelola perusahaan yang baik (GCG) sebagai pendorong utama.

BACA JUGA:Mending Beli iPhone 13 Ketimbang iPhone 14, Berikut Alasannya

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy S22 Plus, Masih Gahar di Tahun 2024

Komitmen ini ditunjukkan dengan mengejar 13 aspirasi yang harus dicapai. "Setiap aspek disertai dengan metrik yang diharapkan tercapai pada tahun 2030," tegas Fenny.

Keseluruhan komitmen berkelanjutan yang dijalankan merupakan upaya untuk menjaga lingkungan dan menciptakan perusahaan yang bermanfaat bagi bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: