Teriakan 'Menyala Abang Ku' dari Kay Slice Hebohkan Gedung Arena Taman Budaya Jambi

Teriakan 'Menyala Abang Ku' dari Kay Slice Hebohkan Gedung Arena Taman Budaya Jambi

Penampilan Kay Slice di Taman Budaya Jambi (TBJ), Rabu 27 Februari 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

Album debutnya “From Back To Back” menerima rating bintang 4 di NRC. Dia mengirisnya di North Sea Jazz Festival dan di TV Nasional, dia baru-baru ini memenangkan penghargaan Sublime, mendapat dukungan dari pers internasional.

Seperti Earmilk, The Native, Wordplay Magazine, ThisIs50, Atwood Magazine, Ones To Watch & PAM Magazine. Tampil dengan livebandnya di 3FM, Radio 2 dan VPRO dan Menerima banyak ulasan hangat dari 3voor12.

BACA JUGA:Zodiak yang Selalu Stylish dan Tampil All Out

BACA JUGA:Zodiak yang Memilih Hidup Lebih Sederhana

Kay Slice memotong, menyerang, dan menyembuhkan. Dan dia sedang menjalankan misi musik. Dia memadukan hiphop yang penuh perasaan – terinspirasi oleh artis seperti Anderson Paak dan The Roots – dengan afrobeat yang terinspirasi oleh artis seperti Ebo Taylor dan Fela Kuti.

Musiknya adalah hasil pencarian identitasnya. Melalui negara ibu dan ayahnya, Ghana.

Musik adalah cara idealnya untuk terhubung dengan akarnya. Dia sekarang dalam misi untuk menyebarkan perpaduan unik antara hip-hop, soul, alur Ghana, afrobeat, dan kehidupan kelas atas di seluruh dunia.

Musiknya berbicara tentang cinta diri, cinta, identitas, dan segala sesuatu yang melintasi pencarian untuk menemukan diri sendiri. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: