Teriakan 'Menyala Abang Ku' dari Kay Slice Hebohkan Gedung Arena Taman Budaya Jambi

Teriakan 'Menyala Abang Ku' dari Kay Slice Hebohkan Gedung Arena Taman Budaya Jambi

Penampilan Kay Slice di Taman Budaya Jambi (TBJ), Rabu 27 Februari 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kay Slice tampil apic dan memukau penonton yang hadir menyaksikannya di gedung Teater Arena, Taman Budaya JAMBI di Jalan Arbai I, Sungaikambang, Kecamatan Telanaipura, kota JAMBI, Rabu 27 Februari 2024.

Kehebohan lebih kurang 100 penonton terjadi ketika Kay Slice berkali-kali mengucapkan kata Jambi dan meneriakkan kalimat "Menyala Abang ku"

Selain itu Kay Slice, turut mengatakan bahwa ini kali pertamanya datang ke Indonesia. Jambi adalah kota terakhir setelah di Pontianak dan Jakarta.

"Terima kasih Jambi, menyala abang ku," Tutur Kay Slice.

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Terpercaya, Jujur Dalam Bekerja dan Gak Boleh Disia Sia kan

BACA JUGA:Pleno Kabupaten Berlangsung Hingga Malam, Ini Kata Ketua Bawaslu Tanjab Timur

Kay Slice juga memberikan kejutan pada penonton dari berbagai kalangan tersebut, ketika berkolaborasi dengan salah satu personel dari After Class Band asal kota Jambi dan seorang mahasiswa Sendratasik Universitas Jambi.

"Kami mengucapkan terima kasih, atas dukungan semua pihak atas terselenggaranya kegiatan malam ini," ungkap Bob Wardhana selaku Project Manager Dutch Cultural Center, Erasmus Huis.

Kehadiran merupakan kerja bareng dari Erasmus Huis dengan Muaro Art Kreatif dan didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata provinsi Jambi melalui UPTD Taman Budaya Jambi.

“Ini kali keempat, tentunya kami mengucapkan terima kasih pada semua pihak atas dukungannya,” Raja Rizky Maylando, selaku Koordinator dari Muaro Art Kreatif (Jum’at, 23/02/2024)

BACA JUGA:Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Tanjab Timur Dimulai Dari Kecamatan Terjauh

BACA JUGA:Zodiak Tak Miliki Selera Humor, Terlalu Serius

Kay Slice mendefinisikan musiknya sebagai Afrofusion, memadukan Afrobeat, highlife, soul, jazz, dan hip-hop. Baru-baru ini ia meraih Sublime award dan pengakuan internasional, dan musiknya yang energik memersatukan perjalanannya yang berakar pada latar belakang keluarganya di Ghana.

“Alur dari seorang hiphopkid dengan jiwa Ghana”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: