Punya Fitur Mirip Samsung Galaxy S24, Ini Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra

Punya Fitur Mirip Samsung Galaxy S24, Ini Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra

Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra -Foto : ilustrasi-Net

Selain dari aspek AI, Xiaomi 14 Ultra yang menjadi model paling premium masih fokus pada segi fotografi. Pabrikan China itu berkolaborasi kembali dengan Leiga untuk membawa konfigurasi 4 kamera (quad-camera). Sementara Xiaomi 14 reguler hanya dibekali tiga kamera (triple-camera).

Selain Xiaomi 14, produsen China tersebut juga mengumumkan beberapa produk wearable. Beberapa di antaranya Xiaomi Smart Band 8 Pro, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Watch 2.

BACA JUGA: Harga HP Oppo Reno 8 Pro Turun Drastis di bulan Februari 2024

BACA JUGA:Panjang Umur, Ini 6 Kebiasaan Sehari Hari yang Bikin Awet Muda

Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14 Ultra

Beberapa yang jadi spesifikasi kunci adalah chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang paling garang di pasaran saat ini, layar OLED dengan kualitas premium, hingga sensor kamera jumbo berukuran 1-inci dengan lensa Summilux.

Sepintas, bahasa desain Xiaomi 14 Ultra tak beda jauh dari pendahulunya. Hanya ada beberapa perubahan minor.

Ada tiga varian utama yang dibawa dari segi material. Dua model berwarna hitam dan putih menggunakan bahan bertekstur kulit dengan berat 224,4 gram.

Lalu ada model berwarna biru yang hadir dengan finishing kristal di bagian punggung. Bobotnya lebih berat, yakni 229,5 gram.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Belum Lunas Tapi Mau Pinjam Lagi, Cek Syarat Pentingnya Disini, Auto Cair

BACA JUGA:Spesifikasi Asus ROG Phone 7, Pantas Harganya Rp 13 Jutaan untuk Semua Game Sapu Rata!

Terakhir, ada juga edisi spesial yang berbalut titanium dengan berat 229,5 gram. Xiaomi mengklaim edisi ini memakai titanium grade 5 serupa dengan iPhone 15 Pro.

Di aspek fotografi, Xiaomi 14 Ultra mempertahankan konfigurasi quad-camera 50MP dengan formula zoom 0,5x, 1x, 3,2x, dan 5x.

Kamera utamanya memiliki sensor berukuran 1-inci dengan pemrosesan gambar terbaru dari Sony LYT-900. Lensanya masih dengan dual-aperture 23mm, tetapi bidang pandangnya lebih lebar dengan tangkapan cahaya lebih maksimal.

Layarnya berukuran 6,73-inci dengan jenis LTPO AMOLED. Refresh rate-nya 120Hz dengan resolusi 3.200 x 1.440 piksel. HP ini juga dilengkapi Dolby Vision dan dukungan HDR10+. Tingkat kecerahannya maksimal sampai 3.000 nits.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: