Ungkat Kasus Narkoba Jaringan Internasional, Kapolda Jambi Beri Personel Ditresnarkoba Polda Jambi Penghargaan

Ungkat Kasus Narkoba Jaringan Internasional, Kapolda Jambi Beri Personel Ditresnarkoba Polda Jambi Penghargaan

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan selamat pada Ps Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Jambi, Kompol Yudha Lasmana-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pernah mengatakan, bahwa personel yang berprestasi akan mendapat reward atau penghargaan. Begitu juga sebaliknya.

Nah, Senin tanggal 26 Februari 2024 pagi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memberikan penghargaan pada sejumlah personel Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi.

Penyerahan penghargaan pada personel Ditresnarkoba Polda Jambi ini dilakukan di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, usai  melaksanakan kegiatan apel pagi.

Apel dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, diikuti Waka Polda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto,  Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, pejabat utama dan personel Polda Jambi.

BACA JUGA:Kisah dan Mukjizat Nabi Isa AS, Lahir Tanpa Ayah dan Bisa Menghidupkan Orang Meninggal

BACA JUGA:Edukasi Program Bayi Tabung, RS Siloam Jambi dan Palembang Perkenalkan Blastula IVF Centre, Pertama di Jambi

Penghargaan diberikan oleh Irjen Rusdi kepada Kabag Wasidik Ditresnarkoba Polda Jambi, AKBP Andi Muh Ichsan Usman, Ps Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Jambi, Kompol Yudha Lasmana.

Selain itu, beserta 31 (tiga puluh satu) personel lainnya atas prestasi mereka yang telah berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba jaringan internasional dengan tersangka Warga Negara Iran.

Dalam arahannya Kapolda Jambi menyampaikan semua bersyukur kepada Allah SWT karena di hari itu masih diberikan kesehatan sehingga masih bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

"Pada apel pagi kali ini kita telah memberikan penghargaan kepada rekan-rekan kita yang telah berhasil mengungkap peredaran narkoba cair, karena saya tahu prosesnya panjang dan memerlukan pikiran, tenaga hingga hasilnya maksimal," terangnya.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Provokator Aksi yang Berujung Perusakan Kantor Gubernur Jambi

BACA JUGA:Dewan Panggil Dinas PU dan DLH Hari Ini Terkait Proyek TPS 3R di Sungai Penuh

Dikatakanya sebagai Kapolda Jambi dirinya akan menghormati dan menghargai prestasi apapun yang personel lakukan.

Dan ini kata dia, juga merupakan bagian dari organisasi. Tentunya bagi personel yang melakukan pelanggaran, dirinya tidak akan ragu untuk memberikan tindakan. Hal ini tegasnya, berlaku bagi seluruh personel Polda Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: