Mobil Pembawa Logistik Pemilu 2024 dari Sungai Bahar Kecelakaan di Sekernan, Begini Kondisinya

Mobil Pembawa Logistik Pemilu 2024 dari Sungai Bahar Kecelakaan di Sekernan, Begini Kondisinya

Mobil Pembawa Logistik Pemilu dari Sungai Bahar Kecelakaan di Sekernan-Junaidi/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satu unit mobil yang membawa logistik Pemilihan Umum (Pemilu) menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi mengalami kecelakaan.

Informasi yang dihimpun, mobil truk yang membawa logistik Pemilu dari Kecamatan Sungai Bahar itu, mengalami kecelakaan di Desa Sekernan, sekira pukul 13.50 WIB.

Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi Almuttaqin saat dikonfirmasi membenarkan bahwa mobil yang membawa logistik Pemilu dari Kecamatan Sungai Bahar mengalami kecelakaan. 

Total truk yang membawa logistik Pemilu dari Kecamatan Sungai Bahar ini, kata dia, berjumlah sebanyak empat unit kendaraan. 

BACA JUGA:Ketua KPU Tanjab Timur Sampaikan Kondisi Petugas Ad Hoc Selama Jalannya Pemilu

BACA JUGA:Heboh Soal Hak Angket, Pakar Hukum Sarankan Anies-Ganjar Legowo Saja

"Iya benar, satu unit mobil truk yang membawa logistik Pemilu dari Kecamatan Sungai Bahar menuju kantor KPU mengalami Kecelakaan di Sekernan," kata Almuttaqin, Minggu (25/2/24) sore.

Almuttaqin mengatakan, bahwa tidak ada korban jiwa maupun kerusakan yang serius dalam kejadian ini. Saat ini, kata dia, pihaknya sedang melakukan pemindahan logistik Pemilu yang mengalami kecelakaan ke mobil lainnya.

"Nabrak buntut mobil yang membawa logistik Pemilu juga, dari Kecamatan yang sama. Tiga mobil lagi langsung diarahkan ke kantor KPU. Setelah dibongkar, nanti bantu bongkar muat yang satu lagi untuk segera di antar ke kantor KPU. Sekarang lagi proses bongkar muat tersebut," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: