PLN Gandeng BMW, Tiap Pembelian Mobil EV dapat Fasilitas Home Charging Terintegrasi

PLN Gandeng BMW, Tiap Pembelian Mobil EV dapat Fasilitas Home Charging Terintegrasi

Pembelian Mobil EV dapat Fasilitas Home Charging Terintegrasi--

Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O'tania mengungkapkan, pihaknya menyambut baik dan merasa bangga dapat menjalin kerja sama dengan PLN. Berkat kolaborasi ini dirinya yakin BMW mampu memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna EV.

"Jadi, sudah tidak perlu khawatir bagaimana cara melakukan pengisian daya kendaraan listrik. Karena BMW sudah dijamin oleh PLN, di mana PLN itu merupakan ahlinya dalam hal pengisian kendaraan listrik tentunya, bahkan merupakan salah satu pelopor yang membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia," tegas Jodie.

BACA JUGA:Pengamanan di TPS Kota Jambi yang Lakukan PSU, Polda Jambi Turunkan Anjing Pelacak

BACA JUGA:Pinjam KUR BRI Rp 20 Juta Cicilaan Hanya Rp 600 Ribu Perbulan! Cek Syaratnya Segera

General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, mengatakan unit kerjanya turut berkomitmen untuk mendukung kemudahan para penggunaan kendaraan listrik. 

“PLN sudah berkomitmen untuk mendorong pembangunan ekosistem electric vehicle dan mendukung tercapainya Net Zero Emission. Langkah nyatanya adalah dengan menyediakan infrastruktur dan layanan penunjang sebaik mungkin demi kemudahan bagi masyarakat. Di wilayah kerja kami pun, Provinsi Sumatera Seltan, Jambi, dan Bengkulu, PLN siap memberikan kemudahan layanan baginpeminat EV. Jadi jangan ragu lagi menggunakan kendaraan listrik” tutur Adhi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: