HTK Gelar Silaturrahmi dengan 14 Persatuan Orang Kerinci di Malaysia

HTK Gelar  Silaturrahmi dengan 14 Persatuan Orang Kerinci di Malaysia

HTK gelar silahturahmi dengan 14 persatuan orang Kerinci di Malaysia -Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

Sementara itu, Dato Kures yang juga pernah menjadi wakil rakyat di parlemen malaysia 2 periode dalam sambutannya mengatakan siap mendukung HTK maju sebagai calon Bupati Kerinci di tahun 2024. 

“Kami uhang kinci (orang Kerinci,red)  yang ada  di Malaysia  menyambut baik dan mendukung  HTK mencalonkan diri menjadi bupati kerinci tahun 2024, saya  siap turun gunung pulang ke kerinci serta mengajak semua yang hadir mari kita pulang turut mendukung HTK  untuk menjadi bupati Kerinci 2024 guna mewujudkan perubahan membangun kerinci di segala bidang,”kata Daro Kures. 

BACA JUGA:Zodiak Kerap Alami Insomnia, Lihat Penyebabnya

BACA JUGA:5 Zodiak Bakalan Cepat Kaya Raya, Ada Fakta Menarik Dibaliknya

Hal yang senada juga disampaikan oleh dato Setia Mohd Isa dalam sambutanya yang diikuti tepuk tangan dari hadirin bahkan dato dengan tegas mengatakan Kerinci harus dibangun oleh orang yang bersih jangan ada korupsi dan jangan cari keuntungan pribadi maupun kelompok. “Kami siap mendukung dan datang ke Kerinci pada waktunya buat bantu HTK  serta menyampaikan banyak nasehat pada HTK,”kata Daro Mohd Isa.

H. Tafyani Kasim saat dihubungi via ponselnya  mengatakan dirinya siap maju maju di pilbup kerinci.

 “Insya siap maju Pilkada Kerinci 2024 namun sebelumnya ingin menyerap aspirasi masyarakat kerinci se nusantara,”katanya.

Acara silaturahmi tersebut diakhiri dengan acara diskusi dan HTK menerima banyak masukan dan saran dari yang hadir terkait perjuangan dan harapan pembangunan kerinci ke depan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: