Pesan SAH Pasca Pemilu 2024, Jaga Spritualitas Perjuangan Jangan Halalkan Segala Cara

Pesan SAH Pasca Pemilu 2024, Jaga Spritualitas Perjuangan Jangan Halalkan Segala Cara

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra (kanan)-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Usaha harus dilandasi doa,  prinsip spritualitas ini yang dilakukan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) kepada kader untuk menjaga spritualitas perjuangan jangan halalkan segala cara.

"Kita harus menjaga spritualitas perjuangan jangan menghalalkan segala cara demi kepentingan politik, jaga nama Partai dan Pak Prabowo," ungkap tokoh yang dijuluki Bapak Beasiswa Jambi tersebut.

Selanjutnya SAH menyampaikan pesan Pak Prabowo di antaranya mengajak masyarakat agar mendoakan bangsa Indonesia pada tahun depan mendapatkan pemimpin yang terbaik dan mengayomi seluruh masyarakat.

“Mari kita berdoa ke depan agar Indonesia menjadi lebih baik lagi, terpilih pemimpin yang benar-benar cinta dengan rakyatnya dan agar mendapatkan pemimpin yang tegas dan kuat,” ujarnya.

BACA JUGA:Pasca Disenggol Tongkang Bermuatan Baru Bara, Begini Kondisi Terkini Dermaga Teluk Buan Tanjab Timur

BACA JUGA:Mulai Mei 2024, ABG Jadi WNI Dikenakan Biaya Rp50 Juta, Kemenkumham Sosialisasikan Layanan Kewarganegaraan

Terakhir SAH menambahkan langkah ini memang seharusnya kita berdoa agar negeri ini tetap dilindungi oleh Allah SWT dan sesuai harapan seluruh rakyat Indonesia sebagaimana yang dicita-citakan para pendiri bangsa, yaitu menghadirkan dan memberikan kemakmuran kepada seluruh rakyat Indonesia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: