Sekda Muaro Jambi Buka Konsultasi Publik RKPD, Sekban Bappeda: Ini Rancangan Awal RKPD 2025

Sekda Muaro Jambi Buka Konsultasi Publik RKPD, Sekban Bappeda: Ini Rancangan Awal RKPD 2025

Sekda buka konsultasi publik RKPD-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono buka kegiatan konsultasi publik rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Muaro Jambi tahun 2025.

Konsultasi publik RKPD Kabupaten Muaro Jambi ini dilaksanakan di aula kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Muaro Jambi pada Senin, 19 Februari 2024 siang.

Turut hadir dalam konsultasi publik ini, para staf ahli Bupati Muaro Jambi, kepala OPD lingkup Pemerintah Muaro Jambi, serta tamu undangan lainnya.

Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono mengatakan, bahwa melalui forum konsultasi publik tersebut bisa membangun dialog yang lebih konstruktif untuk penyusunan dokumen perencanaan pembangunan yang dapat mengatasi berbagai permasalahan.

BACA JUGA:Sekda Provinsi Jambi Sudirman: Batu Bara Tidak Boleh Berhenti, Cuma Arus Lalu Lintas Dioptimalkan..

BACA JUGA:Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160 telah Hadir di Jambi

Selain itu, kata dia, dapat mengatasi permasalahan yang menjadi isu strategis sesuai target tujuan dan sasaran Rencana Kerja Pembangunan Daerah tahun 2025.

“Mari dalam kesempatan ini, Saya minta kita memberikan masukan terhadap penyempurnaan rancangan awal RKPD Tahun 2025 ini, saya mohon kita semua fokus sehingga diskusi kita ini lebih terarah mengikuti dokumen perencanaan yang sudah kita sepakati besama," katanya.

Budhi Hartono mengatakan, bahwa target pembangunan untuk tahun 2025 mendatang lebih menyasar kepada peningkatan kualitas infrastruktur, Sumber Daya Manusia (SDM) dan peningkatan produktivitas daerah.

"Jadi usulan ini kita tampung dan kita bawa ketingkat selanjutnya," katanya.

BACA JUGA:Dinas Perikanan Tanjab Timur Utus 6 Orang ke Rohil Riau iuntuk Mempelajari Proses Budidaya Kerang Dara

BACA JUGA:Spesifikasi Terbaru Realme X50 Pro 5G, Harganya Sedang Turun Drastis!

Sementara itu, Kepala Bappeda Kabupaten Muaro Jambi Aprisal mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rancangan awal untuk Muaro Jambi lebih baik dan terarah.

Pada tahun 2025 ini, kata dia, juga akan lebih berfokus kepada pelayanan kesehatan, pendidikan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: