Umumkan 11 Pebalap Andalan 2024, Astra Honda Siap Lanjutkan Prestasi di Balap Internasional

Umumkan 11 Pebalap Andalan 2024, Astra Honda Siap Lanjutkan Prestasi di Balap Internasional

Astra Honda Siap Lanjutkan Prestasi di Balap Internasional -Ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Gak Mati Gaya, Ini 4 Zodiak Paling Stylish dan Tampil All Out di Setiap Kesempatan

BACA JUGA:Cara dan Strategi untuk Membentuk Pikiran Positif

Hal ini dimulai dari kejuaraan Motoprix sampai kejuaraan sport bergengsi yakni Mandalika Racing Series (MRS). Selain itu, untuk memberikan kesempatan aktualisasi pada pebalap daerah sekaligus memanjakan pecinta balap Tanah Air untuk dapat melihat langsung event berkelas nasional, AHM kembali melanjutkan event Honda Dream Cup (HDC) yang akan digelar di beberapa kota.

“One Heart.” dan “Satu Hati.” di Ajang Balap Dunia 

Dalam upaya memberikan inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air untuk menggapai mimpi tertinggi di dunia balap, AHM memberikan dukungan pada tim balap Honda di berbagai balapan kelas dunia. Melalui kerjasama kuat dengan Honda Racing Corporation (HRC), AHM mendukung pebalap dunia yang tergabung dalam Repsol Honda Team (RHT) di MotoGP, serta tim HRC yang bersaing di Worldsuperbike (WSBK) dan MXGP.

Selain dukungan bagi perfoma pebalap dan timnya, selama musim balap 2024, logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” akan kembali menghiasi racing suit maupun jersey pebalap dan sepeda motor balap tim RHT serta HRC di MotoGP, WSBK, dan MXGP. Dukungan ini pun diharapkan dapat menginspirasi dan semakin memotivasi anak bangsa untuk berkiprah di ajang balap motor tertinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: