Kades Terjun Gajah Ucapkan Terimakasih Kepada SKK Migas PetroChina Atas Bantuan Percepatan Penurunan Stunting

Kades Terjun Gajah Ucapkan Terimakasih Kepada SKK Migas PetroChina Atas Bantuan Percepatan Penurunan Stunting

Migas PetroChina Atas Bantuan Percepatan Penurunan Stunting--

TANJAB BARAT – JAMBI INDEPENDENT.CO.ID - SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd terus berkomitmen melakukan program peningkatan kesehatan masyarakat satu diantaranya melalui kegiatan-kegiatan untuk pencegahan dan penanggulangan stunting, khususnya di Kabupaten TANJAB BARAT.

Kegiatan yang dilakukan di Posyandu Cempaka Desa Terjun Gajah Kecamatan Betara ini SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd juga memberikan bantuan kepada warga Desa Terjun Gajah.

Kepala Desa Terjun Gajah Anto Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada PetroChina yang telah memberikan bantuan pangan untuk percepatan penanggulangan stunting dengan memberikan susu yang berkalori tinggi untuk balita yang ada di desanya.

Kepala Puskesmas Sukorejo Sumaini menyebutkan, se-Kecamatan Betara ada 58 anak terkena stunting.

BACA JUGA:5 Shio Senang Jelajah Alam, Hobi Kegiatan Outdoor

BACA JUGA:5 Zodiak Cantik Mempesona karena Kebaikannya, Sederhana dan Tak Perlu Make Up Berlebihan

"Kami sangat berterimakasih kepada PetroChina yang telah memberikan bantuan untuk percepatan penurunan angka Stunting di Tanjab Barat khususnya di Kecamatan Betara dengan memberikan bantuan berupa susu berkalori tinggi," ujarnya. Kamis, 15 Febuary 2024.

"Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan PetroChina dan kami harapkan ini dapat terus berjalan." Pungkasnya

Sementara itu, Rudy Hermawan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah rangkaian dari kegiatan-kegiatan sebelumnya yang merupakan upaya-upaya yang terus dijalankan untuk pencegahan dan penanggulangan stunting.

"Hari ini selain kegiatan posyandu rutin yang merupakan program dari dinas kesehatan, kami juga akan menyampaikan bantuan PKMK atau penyediaan pangan untuk keperluan medis khusus dalam bentuk susu berkalori tinggi untuk balita balita dan terutama balita yang terkena stunting di Tanjab Barat," ujarnya.

BACA JUGA:Menggali Lebih Dalam tentang Silent Majority, Istilah yang Viral Usai Pemilu 2024

BACA JUGA:6 Akibat Jika Tidak Patuh pada Komitmen Ini Jadi Alasan, Kenapa Kepatuhan Sangat Penting 

"Pemberian susu ini merupakan rangkaian dari tahapan bantuan yang sudah kami laksanakan sebelumnya bersama pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat," imbuhnya.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan, Rudy Hermawan, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Lasno Goverment and Relation Superintendent, M.Yuda Ramdani Comdev Staff, Dinas Kesehatan Tanjab Barat, Sekcam, kepala Puskesmas Sukorejo kecamatan Betara, Kades Terjun Gajah dan para kader posyandu serta ibu ibu dan balita penerima bantuan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: