Jelang Hari H Pemilu, PLN Siagakan Kelistrikan Nasional, Dari Sabang Sampai Merauke

Jelang Hari H Pemilu, PLN Siagakan Kelistrikan Nasional, Dari Sabang Sampai Merauke

PLN Siagakan Kelistrikan Nasional--

Selain itu, General Manager PLN UID Kalimantan Barat, Joice Lanny Wantania menjelaskan, bahwa pihaknya telah menyiagakan sebanyak 1.542  personil, yang terdiri dari 1.250 Petugas Layanan Teknik, 264 Pegawai, dan 28 Personil Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB). 

"Pengamanan listrik pada saat pagelaran pesta pemilu menjadi prioritas Utama PLN UID Kalbar.  Diharapkan saat pelaksanaan pemilu hingga perhitungan kelistrikan andal dan lancar tidak terjadi gangguan," ucap Joice.

BACA JUGA:Karena Keras Kepala, Beberapa Zodiak ini Terkadang Alami Penyesalan

BACA JUGA:Meskipun Gampang Merajuk, Deretan Zodiak ini Miliki Sifat Lemah Lembut

Terakhir, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Budiono menyampaikan menyiagakan 1.244 personel untuk mengamankan gelaran Pemilu 2024. Sebanyak 3 tim PDKB disiapkan sebagai upaya mengamankan dan mengantisipasi adanya gangguan kelistrikan yang tidak dapat terhindarkan. 

“Saat pengamanan keandalan kelistrikan, petugas yang siaga juga kami lengkapi dengan 36 unit gardu bergerak (UGB), 23 unit Uninterruptible Power Supply (UPS), 98 mobile genset, 9 Unit Kabel Bergerak (UKB), 35 Crane 61 unit mobil pelayanan dan 31 unit motor layanan cepat di seluruh tanah Papua. Hal ini dilakukan agar pelayanan maksimal dapat dirasakan masyarakat,” pungkas Budiono. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: