Selama Pemilu 2024 PLN ULP Kota Baru Jaga Kehandalan Listrik

Selama Pemilu 2024 PLN ULP Kota Baru Jaga Kehandalan Listrik

PLN ULP Kota Baru--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID Selama Pemilihan Umum (PEMILU) tahun 2024 PLN ULP Kota Baru akan melakukan upaya dan persiapan dalam menjaga keandalan pasokan listrik.

 

Ini sudah menjadi kesiapan dan komitmen Tim PLN ULP Kota Baru dalam mengawal Pemilu serentak 2024, karena ini sangat membantu penyelenggaraan pemilu khususnya di lingkungan kerja ULP Kota Baru, PLN ULP Kota Baru yang berkolaborasi dengan KPU Kota jambi yang mana ada 7 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Kegiatan ini dilakukan mulai dari awal bulan Februari 2024 hingga selesainya pesta demokrasi.

 

Disampaikan Manager PLN ULP Kota Baru, Agustina Pertiwi, adaqqaapun kegiatan yang dilakukan oleh Tim Teknik PLN ULP Kota Baru yaitu, melakukan inspeksi penyulang serta memastikan cadangan untuk suplai listrik, melalukan Right of Way (ROW) atau kegiatan berupa melakukan pemangkasan tanaman yang sudah mendekati jaringan listrik dan berpotensi dapat mengganggu keandalan jaringan listrik serta pembersihan dari benda-benda yang dapat mengakibatkan terjadinya gangguan jaringan, selain melakukan pemeliharaan jaringan PLN juga melakukan pengecekan keandalan instalasi serta pengecekan APP di kanto-kantor KPU dan PPK , PLN ULP Kota Baru juga memastikan kesiapan genset sebagai cadangan darurat pasokan listrik.

 

Dikatakan "Kami segenap tim dari PLN ULP Kota Baru akan selalu siaga dalam menjaga keandalan pasokan listrik selama periode PEMILU 2024, dan juga kami sampaikan kepada TPS-TPS PEMILU 2024 yang membutuhkan listrik dapat melakukan penyambungan sementara ke kantor PLN terdekat. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: