Pj Bupati Bachyuni Serahkan Bonus Kafilah MTQ Tingkat Provinsi

Pj Bupati Bachyuni Serahkan Bonus Kafilah MTQ Tingkat Provinsi

PJ Bupati Bachyuni saat menyerahkan bonus Kafilah MTQ -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten MUARO JAMBI, Bahyuni Deliansyah, SH., MH serahkan bonus kepada kafilah MTQ tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun 2023, bagi kader LPTQ Kabupaten MUARO JAMBI yang berhasil mendulang prestasi.

Penyerahan bonus dilakukan  langsung oleh Pj. Bupati Bachyuni, di aula rumah dinas Bupati Muaro Jambi, Senin, 12 Februari 2024.

Pj Bachyuni menjelaskan, kegiatan merupakan ungkapan rasa syukur atas kesuksesan MTQ tingkat provinsi jambi di Sarolangun, karena telah sukses terselenggara dan berprestasi.

Ditambahkan Bachyuni pemberian bonus merupakan bentuk apresiasi Bupati dan Pemkab Muaro Jambi agar dapat memacu kader lainnya untuk lebih berprestasi.

BACA JUGA:Terima Bantuan dari SKK Migas PetroChina, Warga Terdampak Banjir di Batang Asam Ucapkan Terimakasih

BACA JUGA:Tips Kesehatan saat Memasuki Usia 40 Tahun, Jaga Makanan dan Banyak Gerak

Bupati menyampaikan, apresiasi kepada seluruh pengurus LPTQ dalam membina kader sehingga memberikan prestasi yang luar biasa bagi Kabupaten Muaro Jambi. 

”Prestasi terus dijaga sehingga nama harum Kabupaten muaro jambi terus terjaga dan apresiasi juga karena Kabupaten muaojambi, memiliki kader kafilah yang luar biasa, "ungkapnya.

Dia juga berharap, Haflah Tilawatil Qur’an sinergitas tetap berjalan antara pemerintahan dan organisasi islam agar terwujud kesamaan visi dalam pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi. 

"Sebagai kepala daerah atas nama pribadi atas nama pemerintah mewakili seluruh masyarakat muaro jambi, tentulah kita berbahagia pada salah satu Putra terbaik Kabupaten Muaro Jambi, yang luar biasa diberi kecepercayaaan untuk mengikuti MTQ Internasional di Qatar,"ujarnya.

BACA JUGA:Cek Disini Pinjaman KUR Mandiri 2024 Rp 50 Juta hingga Rp 200 Juta

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Infinix Note 12, Harga Rp 1 Jutaan Ram 8 GB

"Artinya orang yang muaro jambi ini terkait dengan sumber daya manusianya khususnya sudah bisa mengikuti MTQ internasional, Saya ucapkan selamat mengikuti MTQ tingkat internasional di Qatar, kami juga berharap tentunya mudahan akan lahir lagi fadli 1 dan 2,"bebernya.

Bachyuni berpesan, bagi anak- anak yang mendapatkan bonus hari ini tingkatkan prestasi lebih ditingkatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: