Nelayan Temukan Mayat Mengapung di Sungai Batang Merao Kerinci, Ini Penjelasan Polisi

Nelayan Temukan Mayat Mengapung di Sungai Batang Merao Kerinci, Ini Penjelasan Polisi

Penemuan mayat di Kerinci-Ist/jambi-independent.co.id-

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Warga Tanjung Pauh dihebohkan dengan ditemukannya jenazah seorang pria dewasa di dalam Sungai Batang Merao di daerah Tanjung Pauh Hilir, Kecamatan Danau Kerinci Barat.

Soni, Salah seorang warga dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di dalam sungai Batang Merao Kecamatan Danau Kerinci Barat. 

“Ya, benar ada penemuan mayat oleh nelayan yang sudah mengapung dalam sungai Batang Merao pada pukul 13.00 WIB siang tadi,” jelasnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Danau Kerinci Barat, Noverman, mengatakan bahwa mayat ditemukan pertama kali oleh nelayan sekitar pukul 12.30 wib siang tadi.

BACA JUGA:Pemilu 2024, 1.100 Personel Polda Jambi Disebar untuk Pengamanan TPS 

BACA JUGA:Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Tanjab Timur Terganggu Akibat Jalan Provinsi Rusak, Ini Penjelasan KPU

”Saat ini mayat di bawa ke rumah sakit oleh pihak keamanan untuk divisum, kabar yang kita dapatkan bahwa jenazah tersebut warga Kumun, namun belum diketahui identitasnya,” katanya

Mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Batang Merao, Desa Tanjung Pauh Hilir, Kecamatan Danau Kerinci Barat. Minggu 11 Februari 2024 siang tadi masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

AKP Edi Mardi, Kapolsek Danau Kerinci saat  dikonfirmasi soal penemuan mayat tersebut dirinya mengatakan saat ini masih dilakukan penyelidikan. “Masih kita selidiki,” jelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: