Putra Bungsu Pj Bupati Bachyuni Sersan Taruna Muhammad Farhan Turut Berikan Sembako Kepada Korban Banjir

Putra Bungsu Pj Bupati Bachyuni Sersan Taruna Muhammad Farhan Turut Berikan Sembako Kepada Korban Banjir

Putra bungsu PJ Bupati Bachyuni ikut menyalurkan bantuan ke korban banjir -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH bersama Baznas Kabupaten Muaro Jambi memberikan bantuan sembako di Desa Tanjung Kecamatan Kumpeh, Sabtu 10 Februari 2024.

Hal ini dalam rangka mewujudkan kepedulian dan tanggung jawabnya guna meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah banjir.

Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH di temani langsung oleh putra bungsunya Sersan Taruna Muhammad Farhan Ashilah yang merupakan cucu dari sesepuh/tetua tengganai Desa Tanjung Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Baznas Kabupaten Muaro Jambi,dan dinas terkait lainnya.

Sersan taruna Muhammad Farhan Ashilah selain menemani sang Ayah beliau juga ikut menyapa masyarakat dan memberikan jajanan kepada anak-anak di lokasi banjir.

BACA JUGA:Memahami Sejarah China, dari Zaman Paleolitik Hingga Periode Kuno

BACA JUGA:Kebakaran Sumur Minyak Ilegal di Batanghari, Timsus Ditreskrimsus Polda Jambi Tetapkan 3 Orang Tersangka

Hal ini sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan dan rasa kasih sayang terhadap sesama sesuai apa yang diajarkan oleh orang tuanya.

Pj Bupati Bachyuni juga memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarakat yang rumahnya porak poranda akibat banjir yang cukup parah. Katanya, banjir pada waktu itu menelan kerugian cukup banyak bagi masyarakat setempat, baik kerugian materil maupun moril.

"Kami ikut prihatin atas musibah yang menimpa warga, dan Alhamdulillah hari ini kami dapat ikut berpartisipasi dengan memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab kami," ucap Pj Bupati Bachyuni.

"semoga dengan kedatangan Kami disini dapat menjadi penyemangat bagi para korban bencana banjir," timpalnya lagi.

Pj Bupati Bachyuni juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi ikut prihatin atas musibah yang menimpa warga Kelurahan Tanjung, dan pastinya Pemkab Muaro Jambi terus berupaya membantu memulihkan dampak bencana yang terjadi ini.

BACA JUGA:Jujur dan Bertanggung Jawab, Ini Karakter Shio Kerbau Berdasarkan Elemen

BACA JUGA:iPhone 15 Series Turun Harga di Februari 2024, Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya Disini

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Pj Bupati Muaro Jambi yang telah berkenan memberikan bantuan dan santunan kepada kami yang kurang mampu. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat sehingga bisa meringankan beban Kami," ucap warga setempat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: